Friday, June 20, 2025
spot_img
HomeBisnisGlamornya Perayaan HUT Ke-6 The Park Mall Solo Baru

Glamornya Perayaan HUT Ke-6 The Park Mall Solo Baru

Published on

- Advertisment -spot_img
spot_img

Soloevent.id – The Park Mall Solo Baru menggelar perayaan hari jadinya yang keenam selama dua malam berturut-turut, Sabtu-Minggu (2-3/11/2019).

Hari Sabtu, The Park Mall mengadakan “Glamorous Fashion Show”. Acara ini memamerkan 24 busana glamor dan colorful rancangan Arcobaleno. Busana-busana itu tambah kelihatan mewah karena dipadukan dengan berlian dari Diamond Pavilion.

Model-model yang tampil diiringi live music yang dinyanyikan tiga selebgram muda, yakni Fredo Aquinaldo, Petrus Mahendra dan Jojo Anito. Mereka menampilkan lagu-lagu cover, seperti “Kasih Putih”, “Malaikat  Juga Tahu”, hingga “Perfect” yang bikin penonton histeris. Acara ditutup dengan pesta kembang api.

Di malam kedua, ada penampilan dari band legendaris, KLa Project, yang menghibur para penggemarnya dengan lagu-lagu hits, seperti “Yogyakarta”, Menjemput Impian”, dan lainnya.

Selain itu, perayaan enam tahun The Park Mall juga diramaikan dengan rangkaian acara Food Festival yang bertabur diskon dari Gopay dan diskon-diskon menarik dari para tenant The Park Mall.

Perayaan tahun ini, The Park Mall kembali mengadakan pengundian program Shop and Win. Pengundian ini dilakukan setiap perayaan ulang tahun mal. Yang beda, kali ini The Park Mall memberikan hadiah berupa enam paket berlian senilai ratusan juta Rupiah dari Semar Nusantara.

Ditemui Soloevent, Business and Marketing Director The Park Mall Solo Baru Danny Johannes menjelaskan program Shop and Win tahun ini diperuntukkan kepada ibu-ibu yang suka berbelanja.

“Tahun ini, kami ganti suasana. Kalau sebelumnya program Shop and Win selalu berhadian mobil, tahun ini supaya ibu-ibu bahagia, jadi ada undian enam paket berlian untuk enam pemenang. Undian diberikan setiap transaksi minimal Rp300 ribu,” jelas Danny. Program Shop and Win ini dikhususkan buat pemegang kartu member The Park Mall Solo Baru.



Kata Danny, sepanjang setahun ini performa malnya dinilai baik, mulai dari peningkatan pengunjung sebesar 20%  hingga peningkatan tenant sejumlah 5%, salah satunya penambahan food court baru di lantai basement. Ke depannya, imbuh Danny, The Park Mall Solo Baru bakal terus berbenah dan memantapkan brand-nya bagi kelas menengah ke atas.

The Park Mall juga menggaet platform-platform pembayaran digital, seperti Gopay dan Ovo yang sudah digunakan di 20-30% tenant. Hal ini merupakan upaya pihak mal dalam menggaet kaum milenial.

Artikel Populer

Artikel Terbaru

Pertunjukan Imersif Shishani & Sisterhood Tersaji Apik di Ndalem Djojokoesoeman

Soloevent.id - Erasmus Huis Jakarta bekerjasama dengan Solo International Performing Arts (SIPA) Festival menyelenggarakan...

Pecas Ndahe Bikin Ger-geran Panggung Peken Jasindo di Keraton Kasunanan Surakarta

Soloevent.id - Grup humor asal Solo Pecas Ndahe tampil menghibur pada acara Peken Jasindo,...

Kemeriahan HUT Car Free Day Ke-15 Hadirkan Atraksi Drumband Hingga Lomba Kostum Jadul

Soloevent.id - Perayaan hari ulang tahun ke-15 Solo Car Free Day (CFD) berlangsung meriah,...

More like this

Pecas Ndahe Bikin Ger-geran Panggung Peken Jasindo di Keraton Kasunanan Surakarta

Soloevent.id - Grup humor asal Solo Pecas Ndahe tampil menghibur pada acara Peken Jasindo,...

Soloraya Great Sale 2025, Event Wisata Paling Menarik untuk yang Suka Belanja

Soloevent.id - Tidak lama lagi, event besar bertajuk Soloraya Great Sale (SGS) akan di...

Menjelma Jadi Soloraya Great Sale, SGS 2025 Mencakup Wilayah Yang Lebih Luas

Soloevent.id - Untuk pertamakalinya, pada tahun ini penyelenggaraan Solo Great Sale (SGS) akan mencakup...