Tuesday, September 16, 2025
spot_img
HomeBisnisApreasiasi Customer Loyal, BNI - Lotte Mart Adakan Belanja Cepat Berhadiah

Apreasiasi Customer Loyal, BNI – Lotte Mart Adakan Belanja Cepat Berhadiah

Published on

- Advertisement -spot_img

APREASIASI CUSTOMER LOYAL, BNI-LOTTE MART ADAKAN BELANJA CEPAT BERHADIAH

Masih dalam rangka perayaan ulang tahun The Park Mall, Lotte Mart berkerjasama dengan BNI mengadakan event shopping race. Event yang dinamai BNI Lotte Mart Family Shopping Race ini dilaksanakan pada Minggu (27/12/2015) di Central Park, The Park Mall Solo Baru.

BNI Lotte Mart Shopping Race merupakan sebuah apresiasi kepada customer setia Lotte Mart yang bertransaksi dengan kartu kredit BNI. Dalam event kali ini diambil 6 customer top spender customer Lotte Mart. Mereka adalah 3 top spender yang memakai kartu kredit BNI Reguler dan 3 top spender yang memakai BNI Lotte Mart. Enam customer tersebut akan bermain games “belanja cepat” dalam waktu 5 menit dengan nominal belanja maksimal 2 juta rupiah. Games ini pun diambil dua sesi berbeda antara customer BNI Reguler dan BNI Lotte Mart. Customer yang memperoleh nominal belanja mendekati 2 juta rupiah yang berhak menjadi pemenangnya. Juara 1 mendapatkan 2 juta rupiah, juara 2 sebesar 1,5 juta rupiah dan juara 3 mendapat 1 juta rupiah.

Event shopping race rutin diadakan enam bulan sekali, kadang diadakan pas momen-momen tertentu juga. Ini adalah salah satu kegiatan Lotte untuk  meningkatkan daya minat belanja customer. “Harapan dalam event ini adalah BNI yang sebagai brand Lotte dapat menjangkau pelanggan lebih luas. Ini adalah salah satu cara yang cukup efektif untuk meningkatkan kunjungan dan jumlah transaksi.” ujar Siti Partimah, Store Genaral Manager Lottemart The Park Mall.

Banyak cara yang telah dilakukan Lotte Mart untuk menjaga loyalitas customernya. Antara lain memberikan voucher sebesar 50 ribu rupiah setiap pembelanjaan 500 ribu rupiah. Voucher itu bisa berlaku di semua tenant The Park Mall. Ada juga acara promo Hotweel dan Barbie yang diadakan di Lobby The Park Mall. Acara tersebut bertujuan untuk mengubah mindset customer bahwa berkunjung ke market hanya untuk berbelanja itu salah. Melainkan bisa juga bersenang-senang dengan bermain dan berkreasi.

Usaha Lotte Mart dan BNI ini rupanya menuai hasil yang sepadan. Terbukti dengan kenaikan pengunjung yang mencapai 38%. Dengan uraian kurang lebih 1500 transaksi di weekday dan sekitar 2000-an transaksi di weekend. Total voucher 50 ribu yang di keluarkan Lotte Mart sekitar 21 jutaan.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Artikel Populer

Artikel Terbaru

Pixel Rush SPECTRUM FISIP UNS : Event Fun Run Pertama di UNS

Soloevent.id - Pixel Rush SPECTRUM (Social Political Education, Art, and Sport Tournament) FISIP UNS...

Solo Literasi Festival 2025, Ajak Masyarakat Tanamkan Semangat Budaya Membaca Anak

Soloevent.id - Pemerintah Kota Solo bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar acara Solo Literacy...

Pameran Seni Rupa Sinergi #3 Usung Tema Local Wisdom dan Lahirnya Kearifan Baru

Soloevent.id - Taman Budaya Jawa Tengah (TBJT) Kota Solo, sejak Senin (8/9/2025) hingga Minggu...

More like this

Pixel Rush SPECTRUM FISIP UNS : Event Fun Run Pertama di UNS

Soloevent.id - Pixel Rush SPECTRUM (Social Political Education, Art, and Sport Tournament) FISIP UNS...

The Park Mall Solo Hadirkan Kuliner Tematik Tiga Negara, From Hanoi Phuket to Jimbaran

Soloevent.id - Kabar gembira bagi para pecinta kuliner di Kota Solo dan sekitarnya, The...

Developer Perumahan Fajar Group Gelar Open House Sambut HUT ke-80 Republik Indonesia

Soloevent.id - Developer perumahan di kawasan Solo Raya, Fajar Group menggelar acara Open House...