Saturday, September 7, 2024
spot_img
HomeSeni dan BudayaHotel Grand HAP Solo Launching Wedding Package Istimewa, Tawarkan Banyak Bonus Buat...

Hotel Grand HAP Solo Launching Wedding Package Istimewa, Tawarkan Banyak Bonus Buat Calon Pengantin

Published on

spot_img

Soloevent.id – Hari pernikahan adalah momen paling berharga yang dinantikan setiap pasangan, dan menyiapkan pesta pernikahan impian bisa menyita banyak waktu. Mulai dari memilih tempat pernikahan, baju pengantin, tata rias pengantin, hiburan, fotografer, event organizer, dokumentasi, hingga souvenir dan undangan.

Para calon pengantin tidak perlu bingung karena salah satu hotel berbintang di Solo, Hotel Grand HAP, mengajak calon pengantin untuk memilih vendor-vendor yang dapat memeriahkan pesta pernikahan mereka melalui Wedding Showcase.

Hotel Grand HAP Solo menggelar Wedding Showcase dengan menggandeng vendor-vendor pernikahan ternama, di antaranya Dhari Organizer, Bella Dona Cabaret, Monika Arum MUA, S Wan Decor, Dealova Music Temaniku.co, E2light, Fanpro Lighting, Seserahan by Budiharto, Risky Nada Soundsystem, Vendor Dry Ice, dan MC by Sinung Jatmiko.

Para vendor tersebut bisa membantu calon pengantin untuk menentukan tema dan konsep pernikahan. Dengan mengusung tema “The Timeless Love Story”, gelaran Wedding Showcase diadakan di Ballroom Ruang Wijaya Kusuma Hotel Grand HAP lantai 9. Tema “The Timeless Love Story” menampilkan simulasi konsep pernikahan elegan di semua aspek, mulai dari dekorasi, gaun, make-up, hingga venue dari Grand HAP Hotel Solo.

General Manager Grand HAP Hotel Solo, Nani Maharani, mengatakan, “Acara Wedding Showcase ini kami gelar dengan tujuan agar tamu undangan bisa menyaksikan secara langsung simulasi pernikahan dan mencicipi menu-menu dari Hotel Grand HAP Solo. Malam ini kami menggandeng 12 vendor agar para tamu juga bisa berkonsultasi langsung mengenai rencana pernikahan dan konsep acara pernikahan yang diimpikan,” ujarnya ketika membuka acara Wedding Showcase, Rabu (3/6/2024) di Grand HAP Hotel Solo.

Paket pernikahan “The Timeless Love Story” ditawarkan di Grand HAP Hotel dengan harga Rp38.350.000 untuk 100 tamu undangan. Paket ini termasuk venue dan makanan serta minuman dari Grand HAP Hotel Solo, wedding organizer, make-up artist, foto dan video, dekorasi, musik, MC, souvenir, dan undangan.

Selain itu, ada bonus menarik bagi calon pengantin, yaitu hadiah smart TV 32 inci, make-up dan foto pre-wedding indoor, serta free room di Grand HAP Kintamani Sarangan, bagi tiga calon pengantin yang melakukan reservasi pertama hingga bulan Agustus 2025.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Grand HAP Hotel Solo di 085727726959 dan 085604597787 (Dhari Organizer).

Artikel Populer

Artikel Terbaru

Solo Grand Mall Gelar Lomba Panjat Pinang sebagai Langkah Awal Renovasi Menuju Tampilan Modern di 2025

Soloevent.id - Surakarta, 31 Agustus 2024 - Solo Grand Mall sukses menyelenggarakan Lomba Panjat...

Rakerda IHGMA Jawa Tengah 2024 Bahas Optimalisasi Potensi Lokal

Soloevent.id - Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) wilayah Jawa Tengah telah sukses menggelar...

Menyambut Seni Pertunjukan Multikultural – SIPA 2024 Day 2

Soloevent.id - SURAKARTA – Solo International Performing Arts (SIPA) 2024 kembali memukau penonton...

More like this

Performing Royal Genesis – SIPA 2024 Day 1

Soloevent.id - SURAKARTA – Agenda tahunan Kota Surakarta, Solo International Performing Arts (SIPA)...

RAYAKAN KEMERIAHAN SIPA, PURA MANGKUNEGARAN TERPILIH SEBAGAI PANGGUNG UTAMA SIPA 2024

Soloevent.id - Solo International Performing Arts (SIPA) 2024 kembali menghadirkan maha karya seni bertaraf...

Konser Karawitan Ngumandhang Gamelanku Tampilkan Enam Grup

Soloevent.id - Konser seni karawitan kembali digelar di Halaman Balaikota Solo, Sabtu (24/8/2024). Konser...