23 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Buy now

spot_img

Projek-D Vol.2 Gabungkan Festival Musik dan Otomotif

Soloevent.id – Festival musik Projek-D Vol.2 resmi dibuka Sabtu (5/8/2023) di De Tjolomadoe, Jawa Tengah. Acara kedua yang digelar Dyandra Promosindo ini juga menghadirkan dua panggung outdoor Maduswara dan Wirama. Selain menyuguhkan konser musik ragam genre, acara ini juga dimeriahkan program kolaborasi baru dengan hadirnya pameran motor IIMS Motobike Show & Music 2023. Ragam exhibitor kendaraan listrik roda dua dan program menarik otomotif lainnya membuat kolaborasi apik ini diminati para pengunjung yang hadir.

Hal menarik Projek-D Vol.2 adalah menempatkan dua panggung (panggung Maduswara dan Wirama) pada satu area outdoor yang sama, hal ini memberikan pengalaman baru festival musik, khususnya di area Solo.

“Konsep dua panggung di daerah mungkin jarang terjadi, sebagai promotor yang pernah lakukan ini sebelumnya, kami membuat experience yang berbeda bagi penonton yang hadir, kami membuat dua panggung ini agar semua penonton bisa menikmati seluruh penampil yang hadir. Mekanisme pertunjukan di stage adalah apabila di panggung Maduswara selesai tampil, penampilan selanjutnya akan langsung main pada panggung Wirama tanpa menunggu persiapan-persiapan lainnya”, ujar Data Pratama, Project Manager Projek-D Vol.2.

Penampil hari pertama pada panggung Maduswara diramaikan oleh deret nama, For Revenge, Skastra, Nidji, Down For Life, JKT48, Parade Hujan, dan ditutup oleh NDX AKA. Panggung Wirama diisi oleh Olski, Malinoa & The Dog Pack, Jumat Gombrong, Mandoors, Kuburan, dan ditutup oleh aksi enerjik nan nyentrik khas Prontaxan.

Hari kedua Projek-D masih banyak penampilan yang tidak kalah menarik. Panggung Maduswara dibuka oleh Dikta Wicaksono, MCPR, Lomba Sihir, Danilla, Tipe-X, Guyon Waton, dan ditutup oleh Maliq & D’Essentials. Selain itu, pada panggung Wirama dibuka oleh Skandal, The Melting Minds, Opick, Raisa Anggiani, Morfem, dan ditutup oleh Club Dangdut Racun X Aldi Taher.

Dalam kolaborasi bersama festival musik Projek-D, IIMS Motobike Show & Music turut diikuti oleh sederet brand otomotif khusus listrik serta industri pendukungnya yaitu Benelli-Keeway, Selis, Smartby, Yadea yang hadir melalui Indomobil Group, DM Work, Respiro serta Rich Richie. Pengunjung yang menghadiri event ini tentu dapat menguji coba berbagai unit unggulan dari brand motor listrik yang disiapkan pada area test ride. Turut hadir pula program yang diyakini akan menjadi magnet utama IIMS Motobike Show & Music yakni Parade & Catwalk Competition.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
21,900SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles