Noah dan Pusakata Akan Manggung di De Tjolomadoe

0
412

Soloevent.id – Band Noah bakalan menyapa lagi penggemarnya di kawasan Solo dan sekitarnya. Kali ini Ariel dkk. menjadi bintang tamu dalam konser eksklusif bertema “Connected Universe” yang diselenggarakan di De Tjolomadoe, 30 Juni 2018 mendatang.

Retroactive selaku penyelenggara konser, mengabarkan, Noah rencananya membawakan 12 lagu. “Tapi lagu-lagu itu masih dirahasiakan,” terang perwakilan Retroactive, Hendi Gusman, dalam rilis yang diterima Soloevent.

Tak hanya Noah yang bakalan tampil di konser “Connected Universe”. Karena sebelum pelantun “Separuh Aku” itu naik panggung, penonton akan diajak berdendang bareng Pusakata. Pusakata adalah proyek anyar dari mantan vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is.

Nah, saat manggung di De Tjolomadoe, Is kabarnya bakal menyanyikan lagu-lagu yang ia ciptakan di band sebelumnya. “Juga single-single baru dari Pusakata yang sudah dirilis beberapa waktu lalu,” tambah Hendi. Sekedar info, Pusakata telah mengeluarkan dua lagu, yaitu “Kehabisan Kata” dan “Cemas”. Judul terakhir masih segar karena baru saja disebar awal Juni ini.



Konser bakal berlangsung di Tjolomadoe Hall, sebuah tempat konser berkelas internasional yang berkapasitas 1.500 penonton berdiri dan 400 penonton duduk. Di situ juga, pada Maret lalu, David Foster and Friends menggelar pertunjukannya.

Bila ingin menonton aksi Noah dan Pusakata, Retroactive menyediakan empat kelas: Tribun A (Rp1,25 juta), Tribun B (Rp1 juta), Tribun C (Rp750 ribu), dan Festival (Rp250 ribu). Kata Hendri, saat ini tiket sudah terjual 50% dari kuota yang disediakan.

Tiket bisa didapatkan secara daring melalui loket.com, Go-tix, tiket.com, Traveloka, blibli.com, dan tiketapasaja.com. Jika ingin membeli secara luring, bisa mampir ke Alila Solo Hotel dan De Tjolomadoe.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here