J.Co Hadir Di Hartono Mall Dengan Konsep Beda

0
419
J.CO HADIR DI HARTONO MALL DENGAN KONSEP BEDA

J.CO HADIR DI HARTONO MALL DENGAN KONSEP BEDA

Mencoba lebih memuaskan pelanggan Solo, J.CO hadir di Hartono Mall mulai 30/12/2015 dengan konsep beda. Solo kota kuliner, membuat J.CO ingin selalu hadir untuk pelanggannnya dengan menu andalan Donut & Coffe khas J.CO.

J.CO  terkenal sebagai lifestyle cafe dan memiliki beberapa gerai di Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina. Menempatkan pelanggan pada prioritas utama, memberikan pelayanan terbaik, serta produk premium unggulan menjadi hal penting bagi J.CO. Untuk sekarang ini, J.CO memberikan kepuasan kembali untuk pelanggan dengan hadir di Hartono Mall.

Sentuhan interior stylish dan nyaman dihadirkan J.CO Hartono Mall untuk masyarakat Solo. “Yang beda di Hartono sini sama lainnya dekornya. Yang lain mungkin dekornya masih orange disini lebih industrialis. Kita bikin meja yang panjang. Kan sekarang orang kalo nongkrong gak mau yang berduaan aja atau berempatan. Sekarang orang udah mau berbagi “Numpang duduk ya” ntar lama-lama ngobrol. Tujuannya kita tu ngegabungin semuanya,”ungkap Alifia Cinte, Marketing Communication Manager J.CO Indonesia.

Kelezatan Donut & Coffe ditambah dengan suasana yang homey membuat pengunjung lama bersantai di J.CO. Nongkrong pun bakal semakin asyik dengan  fasilitas free WiFi. Tak usah khawatir soal harga, di J.CO kita bisa menikmati kopi mulai harga 17 ribu rupiah. Beberapa produk J.CO yang bisa dinikmati antara lain Hot Jcocino, Iced Chocolate, Hot Chocolate, Avocado Frappe, Oreo Frappe. Untuk donutnya yang terfavorit antara lain Alcapone, Avocado Di Caprio, Oreology, Crunchy crunchy dan masih banayk lagi.

Gerai ketiga J.CO di Solo ini menghadirkan produk Holiday Season J.CO yaitu Iced Mocha Espresso, Macadamia Frappe, serta Choco Forest Donut.  Menambah kemeriahan akhir tahun J.CO Hartono Mall memberikan voucher Free Upsize J.Coffee ukuran Due ke Tre dan voucher 5 ribu untuk J.COOL to go. Cobain deh nikmatnya nongkrong di J.CO Hartono Mall.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here