Thursday, November 13, 2025
spot_img
HomeBisnisGlamornya Perayaan HUT Ke-6 The Park Mall Solo Baru

Glamornya Perayaan HUT Ke-6 The Park Mall Solo Baru

Published on

- Advertisement -spot_img

Soloevent.id – The Park Mall Solo Baru menggelar perayaan hari jadinya yang keenam selama dua malam berturut-turut, Sabtu-Minggu (2-3/11/2019).

Hari Sabtu, The Park Mall mengadakan “Glamorous Fashion Show”. Acara ini memamerkan 24 busana glamor dan colorful rancangan Arcobaleno. Busana-busana itu tambah kelihatan mewah karena dipadukan dengan berlian dari Diamond Pavilion.

Model-model yang tampil diiringi live music yang dinyanyikan tiga selebgram muda, yakni Fredo Aquinaldo, Petrus Mahendra dan Jojo Anito. Mereka menampilkan lagu-lagu cover, seperti “Kasih Putih”, “Malaikat  Juga Tahu”, hingga “Perfect” yang bikin penonton histeris. Acara ditutup dengan pesta kembang api.

Di malam kedua, ada penampilan dari band legendaris, KLa Project, yang menghibur para penggemarnya dengan lagu-lagu hits, seperti “Yogyakarta”, Menjemput Impian”, dan lainnya.

Selain itu, perayaan enam tahun The Park Mall juga diramaikan dengan rangkaian acara Food Festival yang bertabur diskon dari Gopay dan diskon-diskon menarik dari para tenant The Park Mall.

Perayaan tahun ini, The Park Mall kembali mengadakan pengundian program Shop and Win. Pengundian ini dilakukan setiap perayaan ulang tahun mal. Yang beda, kali ini The Park Mall memberikan hadiah berupa enam paket berlian senilai ratusan juta Rupiah dari Semar Nusantara.

Ditemui Soloevent, Business and Marketing Director The Park Mall Solo Baru Danny Johannes menjelaskan program Shop and Win tahun ini diperuntukkan kepada ibu-ibu yang suka berbelanja.

“Tahun ini, kami ganti suasana. Kalau sebelumnya program Shop and Win selalu berhadian mobil, tahun ini supaya ibu-ibu bahagia, jadi ada undian enam paket berlian untuk enam pemenang. Undian diberikan setiap transaksi minimal Rp300 ribu,” jelas Danny. Program Shop and Win ini dikhususkan buat pemegang kartu member The Park Mall Solo Baru.



Kata Danny, sepanjang setahun ini performa malnya dinilai baik, mulai dari peningkatan pengunjung sebesar 20%  hingga peningkatan tenant sejumlah 5%, salah satunya penambahan food court baru di lantai basement. Ke depannya, imbuh Danny, The Park Mall Solo Baru bakal terus berbenah dan memantapkan brand-nya bagi kelas menengah ke atas.

The Park Mall juga menggaet platform-platform pembayaran digital, seperti Gopay dan Ovo yang sudah digunakan di 20-30% tenant. Hal ini merupakan upaya pihak mal dalam menggaet kaum milenial.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Artikel Populer

Artikel Terbaru

GUMREGAH! Sinema Akhir Tahun #10 ISI Solo: Seruan Bangkit Lewat Karya, Targetkan Panggung Internasional.

Soloevent.id - Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) Program Studi (Prodi) Film Institut Seni...

Dekade Kreativitas: Sinema Akhir Tahun ke-10 ISI Surakarta Rayakan Inovasi Film!

Festival Film Sinema Akhir Tahun #10 resmi dibuka hari ini Rabu (12/11) di Teater...

Kirab Hajatan Ageng Jagalan 2025, Merawat Tradisi Budaya dan Angkat Potensi Kelurahan Jagalan

Soloevent.id - Kirab Hajatan Ageng (HAJ) Kelurahan Jagalan kembali digelar di Kelurahan Jagalan, Minggu...

More like this

Puncak Perayaan HUT Ke-12 The Park Mall: Batas Senja Bikin Penonton Solo Terhanyut!

Soloevent.id - The Park Mall Solo Baru menggelar perayaan Hari Ulang Tahun ke-12 dengan...

Merasakan Pengalaman Wellness Turism di Royal Surakarta Wellness Festival 2025

Soloevent.id - Royal Surakarta Wellness Festival digelar pada 1-30 November 2025 di Kota Solo....

Puncak Acara Milad Rapma FM ke-28 Hadirkan Panggung Gigs Musik di Hetero Space Solo

Soloevent.id - Komunitas radio Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) Rapma FM baru saja menggelar perayaan...