23 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Buy now

spot_img

HUT ke-40, Developer Property Fajar Group Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Konsumen

Soloevent.id – Developer Property PT. Fajar Bangun Raharja (FBR) atau Fajar Group merayakan HUT ke-40 dengan menggelar serangkaian acara. Acara pertama berupa seremonial internal yang digelar dengan doa dan potong tumpeng bersama pimpinan beserta staff di kantor pusat Fajar Group. Kemudian, berziarah ke pendiri Fajar Group Alm. Bp. H. Soetantyo di Ungaran dan menggelar Jumat berkah di masjid-masjid terdekat.

Acara puncak dengan gelaran pameran perumahan di Solo Paragon Mall pada tanggal 2 Maret hingga 11 Maret 2024. Dalam pameran, Fajar Group menyediakan banyak promo menarik diantaranya booking fee dengan hanya 1 juta akan langsung diproses, DP mulai 0%, Cashback hingga ratusan juta rupiah serta ada bonus kanopi dan furniture. Selain itu, ada program KPR Milenial dari Bank mitra dengan suku bunga spesial 0% selama 12 bulan.

Fajar Group yang sudah memasuki usia 40 tahun terus berkomitmen untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada para konsumen. Berbagai promo menarik selalu diadakan untuk konsumen setiap periode tertentu.

Direktur HRD Fajar Group, Endang mengatakan, “PT. Fajar Bangun Raharja terus berbenah diri dengan melakukan terobosan baru untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Kami juga menambah lokasi hunian yang berkualitas dan nyaman, sebelumnya ada 16 lokasi perumahan yang berada di Soloraya dan akan segera kami bangun lagi 3 lokasi baru di perumahan Banyuanyar, Perumahan Clayton dan The BelRose,” ujarnya di Solo Paragon Mall, Senin (4/3/2024).

Selain itu, Fajar Group juga mempunyai kawasan Ruko sebanyak 20 unit yang tersebar di beberapa lokasi diantaranya Fajar Indah 1, Fajar Indah 2 (Karanganyar, Soloraya) dan Puro Asri 2 (Sragen, Soloraya).

Ia menambahkan, “Pada perayaan HUT ke-40 dengan pencapaian luar biasa ini manajemen PT. Fajar Bangun Raharja mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah berkontribusi dan khususnya untuk konsumen yang telah membeli produk perumahan kami, dengan loyalitasnya. Kedepan kami berharap FBR bisa terus berkembang menjadi pengembang terdepan dan terbesar di Soloraya,” ujarnya.

Fajar Group menjadi salah satu pengembang perusahaan property di Kota Solo yang sudah berdiri sejak tanggal 5 Maret 1984.  Fajar Group memiliki konsep pengembang kawasan pemukiman yang tertata rapi, indah, aman, nyaman serta berkelanjutan ramah lingkungan dengan mengedepankan kualitas bangunan yang sangat baik.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
21,900SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles