Monday, July 22, 2024
HomeBisnisAlila Solo Menyambut Akhir Tahun Dengan Rangkaian "Joyful Celebrations" Yang Meriah

Alila Solo Menyambut Akhir Tahun Dengan Rangkaian “Joyful Celebrations” Yang Meriah

Menyambut musim liburan bulan Desember, Alila Solo menghadirkan beragam promosi yang mencakup menu istimewa, paket kamar eksklusif, serta perayaan Natal dan Tahun Baru dalam rangka ”Joyful Celebrations.”

Pada hari Rabu tanggal 6 Desember 2023, Alila Solo menggelar jumpa pers yang disampaikan oleh Bapak Ketut Arya Bayuntara selaku Director of Food and Beverage, Ibu Peggy Puspita Sari selaku Director of Sales, Chef Didi Sarwono selaku Executive Chef, Ibu Tesa Pujiastuti selaku Public Relation & Event Manager, dan Nadya Adinda selaku F&B Marketing Executive.

Agenda jumpa pers yang mengusung tema rangkaian perayaan liburan akhir tahun dengan menawarkan berbagai program promosi yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas, di antaranya adalah promosi kamar “A Joyous Escape”, Candyland Christmas Dinner: “Jingle All the Way to Candyland” di Epice Restaurant (24 – 25 Desember), New Year’s Eve Dinner: “Sensational Carnival Soiree” di Epice Restaurant (31 Desember), New Year’s Eve Party : “Rew!nd : Throwback to the 90’s” di Agra Rooftop (31 Desember), serta memperkenalkan Director of Sales hotel Alila Solo, Ibu Peggy Puspita Sari, yang baru saja bergabung di keluarga Alila Solo di bulan Desember ini. Menu spesial yang disampaikan meliputi Beef Rump dengan berat 70 kilogram, Roasted Turkey, dan Poached Salmon. Chef Didi juga memaparkan tentang kejutan awal tahun yaitu thematic buffet yang akan mengusung tema Meat Me!! In Brazil pada Januari mendatang.

Santa Claus juga ikut meramaikan agenda ini dengan membagikan permen kepada para tamu pers dan lebih menarik lagi ada hidangan spesial yang akan menjadi menu pada momen Christmas dan New Year’s Eve Dinner, disajikan oleh para Chef dari hotel Alila Solo.

Serta Alila Solo juga mengadakan kegiatan Lighting Ceremony yang akan diadakan pada tanggal 7 Desember 2023 di area lobby hotel Alila Solo. Acara ini diperuntukan umum mulai pukul 18.00 WIB. Kami mengundang seluruh masyarakat kota Solo untuk dapat memeriahkan kegiatan ini di area lobby hotel Alila Solo

“Resolusi di tahun 2024, dengan adanya serangkaian kegiatan yang sudah berjalan, saya berharap hotel Alila Solo bisa terus meningkatkan pelayanan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang ada,” ungkap Ibu Peggy Puspita Sari, Director of Sales Alila Solo.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments