23 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Buy now

spot_img

Menengok Senjata Canggih Buatan Negeri, SS2-V5

MENENGOK SENJATA CANGGIH BUATAN NEGERI, SS2-V5

Ada nggak yang kemarin main-main ke Solo Paragon Lifestyle Mall? ada perhelatan seru banget yang di gelar selama lima hari berturut-turut hlo disana. Event mulai digelar dari tanggal 14 sampai 18 Oktober 2015. Yep.. TNI Military Festival kembali hadir untuk ketiga kalinya di kota Solo tercinta. Bagi yang udah sempet hadir kesana, pastinya puas banget kan di suguhi dengan berbagai alat-alat tempur, mobil tempur, senjata dan juga para Tentara Nasional kita yang setia di setiap stan buat ngejawab setiap pertanyaan yang kita ajukan.. eits.. pertanyaannya seputar alat yang di display ya.. jangan yang lain-lain..

Nah, kalo kalian sempet nengokin stan Batalyon Armed 3 Magelang, kalian bakalan melihat senjata canggih SS2-V5. Silahkan di kagumi dulu senjata yang satu ini. Mulai dari segi  fisiknya sampai kemampuannya. Semuanya keren abis. Tapi yang bikin lebih keren lagi yakni senjata ini ternyata buatan anak negeri hlo. Standing applause dah.

SS2-V5 ini asli buatan PT. Pindad. Keunggulan SS2-V5 ini dari tipe sebelumnya yaitu ukuran larasnya yang lebih pendek sehingga lebih ringan dan lebih nyaman saat di bawa berjalan kaki maupun dengan kendaraan, serta lebih tahan pada kelembaban tinggi, plus lebih akurat.

Plus-plusnya lagi, senjata canggih buatan negeri ini udah dilirik sama 5 negara dari Asia, Afrika dan Timur Tengah, lantaran prestasi para TNI AD dalam kemenangan telaknya atas Amerika, Australia dan beberapa negara Eropa lainnya di perlombaan Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM) beberapa bulan lalu.  Tentara kebanggaan Indonesia ini berhasil menyabet 30 medali emas dari total 50 medali yang di perebutkan. Mantap dah.. lanjutkan!

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
21,900SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles