Menu Favorit Maxx Coffee Ini Musti Kamu Coba

0
3352

Soloevent.id – Hadirnya MAXX COFFEE di kota Solo (21/1/2016) menambah destinasi para pecinta kopi. Bertekad menyajikan kopi Arabika terbaik, MAXX COFFEE berusaha melakukan proses roasting yang tepat dan pengolahan kopi dari barista yang terlatih. Rasa citrusy, nutty dan chocolaty akan ditemukan di MAXX COFFEE. Bagi kamu yang ingin segera mencoba kenikmatan menu MAXX COFFEE, Soloevent punya bocoran menu favorit mereka.

Baca Juga MAXX COFFEE buka outlet di Solo Grand Mall

MAXX COFFEE punya dua jenis kopi dalam gerai mereka. yaitu Espresso dan Blend. Espresso yang biasa digunakan untuk latte dan cappuccino  disini adalah perpaduan 3 jenis kopi yang berasal dari Brazil, Ethiopia dan Columbia. Yang kedua, Blend merupakan kopi Kintamani single origin dari Bali yang dicampur dengan beberapa varian rasa.

Untuk menu favorit MAXX COFFEE kategori minuman, yang pertama adalah Americano. Americano ini sangat cocok bagi kamu pecinta black coffee. Memiliki American style, Americano diracik dari espresso yang ditambahkan air panas yang bisa juga dinikmati dengan es. Kedua, Caramel Machiato. Dengan krim vanilla yang dicampur dengan espresso panas dan caramel sauce sebagai topping, minuman ini cocok untuk kamu yang tidak begitu suka dengan rasa pahit dari kopi. Ketiga adalah Javachip Frappe Blended, yaitu kopi yang diblender dengan rasa coklat ditambah white cream dan chocolatechip sebagai topping.



Untuk menu favorit MAXX COFFEE kategori pastry, yang pertama ada Almond Croisant. Roti yang berisi krim almond dengan topping almond pula diatasnya. Kedua , untuk yang doyan banget sama coklat, ada Chocolate cake yang menjadi favorit di MAXX COFFEE.

Selain menu favorit tersebut, MAXX COFFEE mempunyai menu lain seperti Caffe Latte, Cappuccino, Caffe Mocha, Vanilla Latte, Caramel Signature Chocolate, Green Tea Latte, Vanila Black Tea Latte, Caramel Frappe, Cookies and Cream Frappe dan Mango Passion Fruit Frappe.

Setelah Soloevent telusuri, ada yang unik dari MAXX COFFEE guys. Mereka pake logo burung hantu, kenapa ya? MAXX COFFEE menggunakan burung hantu karena kebiasaan burung hantu yang stay awake di malam hari. Sama dengan manfaat kopi yang bisa bikin kita stay awake buat lembur. Selain itu kehadiran burung hantu yang ada di jagad raya, membuat MAXX COFFEE pun juga ingin mendunia. Sukses ya MAXX COFFEE!

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here