Kunto Aji dan Pamungkas Manggung di Artefac UNS

384

Soloevent.id – Kamu nge-fans sama Kunto Aji dan Pamungkas? Ada kabar menarik, nih. Dua penyanyi pria itu bakal manggung di Solo, tepatnya di Closing Ceremony Artefac UNS.

Divisi Publikasi Artefac UNS 2020 Rofifah Renandiza Nadhifah menerangkan dari survei yang dilakukan panitia, banyak yang meminta dua musisi itu. Survei diadakan lewat Instagram Stories akun Artefac UNS.  

“Dari survey wishlist yang sudah kami buat, dua guest star tersebut mendapat vote terbanyak. Kami juga menyesuaikan dengan segmen pasar yang ada di Solo,” jelas perempuan yang akrab disapa Dhifa itu saat dihubungi Soloevent. Katanya, bakalan ada satu bintang tamu lagi. “Tapi masih to be announced,” ungkapnya.

Saat berita ini ditulis, penjualan tiket memasuki pre-sale kedua. Kamu bisa memperolehnya secara online melalui www.yesplis.com/event/artefac-uns-202 atau bisa juga lewat ticket box resmi di BTN Zone, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret Surakarta, Rown Dvsn Penumping, Larasati Co Jogja, Erha Coffee Jogja, Kedai Sha’ring, dan Rown Dvsn Manahan.

Tiket pre-sale kedua dibanderol Rp60 ribu. Buat penonton yang kehabisan tiket pre-sale, bisa membeli secara on the spot (OTS). “Harganya akan diinfokan melalui Instagram,” ucap Dhifa.



Enggak cuma konser, Artefac UNS juga punya empat perlombaan, yaitu monolog (10-13 Maret) di Taman Budaya Jawa Tengah, basket (14-21 Maret) di GOR UNS Surakarta, futsal (22-26 Maret) di GOR UNS Surakarta, dan band (27 Maret) di Gudang Sekarpace.

Penampilan Kunto Aji dan Pamungkas di Puro Mangkunegaran pada 28 Maret merupakan puncak serta penutup dari rangkaian acara Artefac UNS 2020.