Konser Road to Tamagochill Solo Ditunda, Penonton Bisa Refund

166

Soloevent.id – Karena persebaran virus corona atau COVID-19 di Indonesia semakin meningkat, One Step Forward sebagai penyelenggara konser Road To Tamagochill Festival Solo bakalan menunda acara tersebut.

Penundaan event yang sedianya digelar pada tanggal 18 April 2020 di Pamedan Puro Mangkunegaran ini merupakan bentuk dukungan atas salah satu imbauan pemerintah dalam mengantisipasi persebaran COVID-19 di Indonesia.

“Ditundanya acara ini merupakan keputusan berat, namun yang terbaik bagi semua orang yang terlibat dalam pengerjaan  konser ini. Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan bagi para penggemar yang telah menantikan Road to Tamagochill Festival,” tulis One Step Forward dalam rilis yang diterima Soloevent.

Konser ini digelar di dua kota, yakni Malang (10 April) dan Solo. Malang juga mengalami penundaan. Terkait dengan jadwal baru penyelenggaraan konser, One Step Forward akan segera merilisnya.

Kamu salah satu pembeli tiket? Kepingin melakukan pengembalian dana? Begini caranya. Kalau kamu membeli lewat tiket.com, kamu bakal memperoleh emailblast berisi formulir untuk mengisi data refund. Proses pengembalian dana akan dilakukan 14 hari kerja setelah pengisian formulir tersebut



“Proses refund juga dapat dilakukan dengan menghubungi Customer Service www.tiket.com, melalui kontak WhatsApp 0855 1500 878, email : cs@tiket.com, atau call center : 0804 1500 878/021 3973 0888,” terang penyelenggara. Kamu juga bisa mengakses www.tamagochillfest.com atau lewat Instagram @tamagochillfest buat meng-update informasi lebih lanjut.

One Step Forward berharap pandemi ini segera berakhir dan mereka juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan.

Road To Tamagochill Festival di Solo bakalan menghadirkan Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Dul Jaelani, Didi Kempot,  Nidji, serta Andika (eks-Kangen Band).