Konser Ambyar Didi Kempot Tak Sediakan Tiket On The Spot

1006

Soloevent.id – Konser tunggal Didi Kempot bertajuk Konser Ambyar yang diadakan di Ballroom The Sunan Hotel Solo, Kamis (19/9/2019), tinggal menunggu hitungan jam.

Mempertimbangkan kenyamanan penonton, event yang diselenggarakan Rumah Blogger Indonesia ini tidak menyediakan tiket on the spot. “Kuota tiket Festival sebanyak 1.500, VIP 300, undangan 100 orang. Setelah kami simulasikan, jumlah itu adalah yang paling nyaman. Kami enggak mau menambah tiket maupun kuota,” jelas Ketua Penyelenggara Konser Ambyar Didi Kempot Blontank Poer, saat jumpa pers di Imperial Taste The Sunan Hotel Solo, Rabu (18/9/2019).

Buat Sobat Ambyar (sebutan penggemar Didi Kempot) yang sudah mendapat e-ticket dari Tiketku (penyedia tiket online Konser Ambyar), bisa menukarkan tiket elektronik dengan tiket fisik di venue mulai jam 10.00-17.00 WIB. Jangan lupa menyertakan kartu identitas yang sesuai dengan data pembeli tiket.

Blontank menegaskan tiket tidak bisa dipindahtangankan maupun dijual lagi. Namun, untuk beberapa hal mendesak, panitia memberikan keringanan. Syaratnya yang bersangkutan wajib menghubungi panitia terlebih dulu. “Ada yang mengirim pesan ke saya, katanya adiknya tidak jadi nonton karena ada acara penting. Akhirnya dipindahkantangankan ke kakaknya. Kepada si kakak, saya bilang harus membawa kartu identitas adiknya saat menukarkan tiket,” terangnya.



Bagi yang tidak bisa menukarkan tiket sesuai jadwal, juga harus mengontak penyelenggara. Blontank menyampaikan panitia membuka crisis center di lokasi konser untuk mewadahi penonton yang ingin komplain ataupun bertanya.

Ketersediaan tiket Konser Ambyar sempat bikin panas penggemar. Saat pre-sale tahap kedua dibuka, website Tiketku diserbu orang hingga mengakibatkan server kolaps. Karena masalah itu, banyak penggemar yang telah mentransfer, gagal melakukan transaksi.

Update paling baru ternyata ada 88 ribu pengakses. Bagi yang sudah transfer tetapi gagal, dapat melakukan refund,” ujar Blontank. Refund atau pengembalian dana bisa diakses lewat refund.tiketku.id. Berdasar unggahan di akun Instagram @tiketku.id, refund bisa dilakukan paling lambat Sabtu (21/9/2019).

Konser Ambyar Didi Kempot bakalan open gate mulai jam 18.00. Pertunjukan rencananya dilangsungkan pukul 20.00 WIB.