Rayakan Imlek, Developer Fajar Bangun Raharja Bagi-Bagi Angpau

970

Soloevent.id – Meramaikan Tahun Baru Imlek, penyedia properti di kawasan Solo Raya, PT Fajar Bangun Raharja (FBR), memberikan promo Kejutan Angpau.

Kejutan Angpau ini diberikan kepada calon pembeli yang melakukan transkasi down payment (DP) selama pameran yang berlangsung di Solo Paragon Mall. Nantinya pembeli bisa mengambil angpau yang disediakan oleh FBR melalui bowl dan pohon angpau. Angpaunya berisi hadiah berupa alat-alat elektronik.

“Kejutan Angpau ini kami berikan kepada siapa pun yang melakukan transaksi DP selama pameran. Hadiahnya berupa alat-alat elektronik yang bisa dipilih dengan mengambil angpau,” ungkap Marketing Manager Fajar Bangun Raharja Any Dyah Hertin saat ditemui Soloevent, Kamis (23/01/2020). Barang-barang elektronik tersebut, antara lain kipas angin, mesin cuci, televisi LED, hingga kulkas dua pintu.

Klasifikasi angpau dibagi menjadi tiga. Yang pertama untuk pembelian rumah seharga Rp190 juta hingga Rp600 juta, yang kedua untuk pembelian rumah di atas Rp600 juta sampai Rp1 milyar, dan yang ketiga untuk pembelian rumah dengan harga lebih dari Rp1 milyar.



FBR sendiri memiliki titik properti di seluruh area Solo Raya, salah satunya adalah Bellmore Residence yang berlokasi cukup strategis karena dekat dengan gerbang tol Ngemplak.

Kejutan Angpau ini berlaku dari 22 Januari sampai 2 Februari 2020. Namun perlu diketahui, Kejutan Angpau ini tidak berlaku untuk pembelian rumah bersubsidi.