CURHATAN DODIT SEMASA KULIAH

CURHATAN DODIT SEMASA KULIAH

Acara talk show bersama Dodit Mulyanto yang diadain oleh Himpunan Mahasiswa Prodi (HMP) D3 Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret  (UNS) Sabtu (24/10) lalu sepertinya sudah mampu mengobati kangen para fans Dodit di Solo dan sekitarnya. Gimana enggak, komika satu ini menyuguhkan banyak hal menarik dalam acara tersebut. Membawa biola dan gitar, Dodit ber-stand up dengan guyonan khasnya. Selain itu Dodit menyanyikan lagu yang berjudul “Sempurna” dan “Barisan Para Mantan” diselingi dengan bahasa jawa yang membuat ngakak para penonton. Dan yang paling menarik nih, Dodit cerita masa-masa kuliah di kampus UNS.

Dodit bercerita kalo dia nyesel kuliah di FKIP. Kenapa? Karna selama 14 semester dia kuliah gak ada satupun cewek yang nyantol sama dia. Dia ngerasa kalo alasan para cewek gak mau sama dia itu karna semasa kuliah, anak FKIP diwajibkan untuk pakai pakaian item putih. Apa hubungannya coba  pakaian item putih ama punya pacar , ya kan? Dasar si Dodit emang pinter banget cari alesannya.

Selain pusing ga dapet pacar, Dodit pun lebih dibuat pusing dengan skripsinya. Skripsi yang amat teramat susah bagi dia. Sampe-sampe Dodit ngabisin waktu 3 bulan tiap konsultasi skripsi. Karna itu, Dodit sampe males ngerjain skripsi. Tapi dengan tekad yang kuat buat jadi anak sholeh yang berbakti pada orang tuanya, Dodit mampu menyelesaikan kuliahnya. Dodit pun sangat bangga karna dia mampu melewati semua kesulitan masa kuliah sampe meraih gelar sarjana. Jadi nama dia nih  Dodit Mulyanto, S.Pd. Catet!

Dodit yang lulusan FKIP ngaku kalau dirinya emang nggak punya keinginan sama sekali buat jadi guru. Akhirnya dia bergabung dengan komunitas Stand Up Nasional. Setelah ngerasa cukup apik dalam ber-stand up, Dodit memberanikan diri mengikuti audisi stand up komedi Kompas TV hingga bisa terkenal sampe sekarang.

Terkait

PESAN MORAL DODIT YANG BIKIN HIDUPNYA BERUBAH Selama ngisi acara talk show di UNS yang dihadiri banyak penonton, Dodit tak lupa ngasih pesan moral sama mahasiswa yang hadir disana. Dodit menga...
TAMPIL TANPA BIOLA, DODIT PAKE ALAT MUSIK LAIN Sabtu, 24 Oktober 2015, HMP D3 Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret  (UNS) mengadakan talk show bersama komika Dodit Mulyanto. Acara tersebut...