Banjir Buku Impor Murah di Hartono Mall Solo

0
260

GRAMEDIA-001

 

Soloevent.id – Toko buku Gramedia agaknya sedang memanjakan para pencinta buku di Kota Solo dan sekitarnya. Pasalnya setelah mengadakan pameran buku pada Desember 2017 lalu, Gramedia kembali mengadakan event serupa.

 

Bedanya, bazar buku ini tidak diadakan di Gramedia Slamet Riyadi lagi. Kali ini pameran diadakan di Atrium Hartono Mall Solo dengan tajuk “Imported Book Sale” yang berlangsung tanggal 9-21 Januari 2018.

 

“Ini kayak lanjutan pameran buku impor di Gramedia Solo bulan lalu, kan biasanya hanya buku lokal,” ungkap Public Relation Hartono Mall Solo, Elfizia Carina, kepada Soloevent, Rabu (10/1/2018).

 

GRAMEDIA-002

 

Beragam buku impor dengan berbagai genre seperti percintaan, fantasi, dan non-fiksi tersedia di acara ini. Dari buku anak hingga novel dewasa impor dapat kamu temukan. Jika beruntung, kamu dapat menemukan buku dari pengarang populer seperti John Grisham, Meg Cabot, dan Roald Dahl dengan harga cukup terjangkau. Karena buku-buku impor ini dibanderol mulai 25 ribu Rupiah saja.

 

Tapi bagi yang lebih menyenangi buku-buku terjemahan atau lokal juga disediakan, kok, di bazar buku ini. Ada berbagai novel remaja, buku sosial-politik, buku desain, resep, dan lainnya yang dihargai mulai Rp10 ribu saja.

 

Pameran buku Gramedia di Hartono Mall Solo ini juga terdapat diskon hingga 40℅ untuk perlengkapan olahraga, IT, mainan, tas, serta dompet selama pameran berlangsung.

 

 

Penulis: Yasinta Rahmawati

Foto: Reza Kurnia Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here