Band Fourtwnty: Karir Pelantun “Zona Nyaman” Sedang Melesat

0
506
Foto: Facebook Fourtwnty

Soloevent.id – Banyak band indie berkualitas di Indonesia. Salah satunya adalah Fourtwnty. Band yang punya lagu-lagu easy listening dan bikin nyaman pendengar ini karirnya sedang melesat.

Selain jadwal manggungnya padat, bukti karir Fourtwnty lagi menanjak adalah pada April lalu mereka berhasil memenangkan penghargaan “Band Pendatang Baru Terbaik” dalam Indonesian Choice Awards 2018 yang digelar salah satu televisi swasta.

Menjadi “Pendatang Baru Terbaik” adalah sesuatu yang berarti buat Ari Lesmana, Nuwi, dan Roots. Bisa bersanding dengan nama-nama besar di industri musik Tanah Air bikin perasaan mereka campur aduk.

Ini merupakan penghargaan kedua bagi band Fourtwnty. Sebelumnya mereka pernah mendapatkan penghargaan dari salah satu radio swasta Indonesia.



Fourtwnty merupakan band indie yang sedang naik daun. Salah satu lagu mereka, “Zona Nyaman”, dipilih menjadi pengisi soundtrack film Filosofi Kopi 2. “Zona Nyaman”-lah yang bikin nama mereka dikenal banyak orang.

Band asal Jakarta ini telah menelurkan karya berupa mini album, Setengah Dulu (2014); lalu debut album, Lelaku (2015), dilanjutkan dengan single “Zona Nyaman” sebagai soundtrack film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody; serta album penuh kedua, Ego & Fungsi Otak (2018).

Pada Minggu (19/8/2018) mendatang, Fourtwnty bakal menyapa lagi Society (sebutan fans Fourtwnty) di Kota Solo. Mereka akan tampil di The Sunan Hotel Solo dalam Fourtwnty Live in Concert. Tiket konser ini bisa kamu dapatkan di The Sunan Hotel Solo seharga Rp35 ribu.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here