Agenda Kampung Tiongkok Solo Paragon Mall

643

Soloevent.id – Kamu mau melihat suasana ala Negeri Tirai Bambu? Enggak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cukup datang saja ke Solo Paragon Mall. Merayakan Tahun Baru Imlek 2571, pusat perbelanjaan yang berada di Jl. Yosodipuro N0. 133, Mangkubumen, Banjarsari, itu akan mengadakan Kampung Tiongkok pada 22-27 Januari.

Kampung Tiongkok kali ini mengambil tema “Plurality in Harmony”. SPV Event Promo Solo Paragon Mall Aji Budi Saputro mengatakan acara tersebut bakalan diramaikan dengan festival kuliner. “Ada 50 kuliner halal dan nonhalal,” ujarnya kepada Soloevent, Jumat (10/1/2020). Selain itu, ada juga wushu, taici, lomba fashion show busana Cina dengan desainer Rory Wardana.

Buat yang suka diskon, Centro Department Store bakal menggelar bazar tanggal 8-19 Januari 2020. Lalu, karaoke lagu-lagu Mandarin, yang merupakan rangkaian Solo Imlek Festival, bakalan diselenggarakan pada 19 Januari.



Mau menonton aksi barongsai? Nantinya para pemain barongsai akan mengelilingi tenant-tenant untuk mencaplok angpau yang dipasang di sana.

Di samping event, Solo Paragon juga punya program buat Priority Member. Bagi pemegang Priority Member, dengan berbelanja minimal 300 ribu Rupiah akan mendapat satu kupon yang bakalan diundi tanggal 18 Februari.

Januari akhir hingga Februari awal, Solo Paragon Mall akan menjadi tempat penyelenggaraan Helo Market Solo #18 bertema “Chinoiserie” pada tanggal 29 Januari-2 Februari di atrium mal.