Monday, July 22, 2024
HomeBisnisSolo Grand Mall Gelar Atraksi Barongsai yang Bikin Deg-degan

Solo Grand Mall Gelar Atraksi Barongsai yang Bikin Deg-degan

Soloevent.id – Perayaan Tahun Baru Imlek 2571/2020 akan digelar di Kota Solo beberapa hari lagi. Banyak tempat menggelar event untuk memeriahkan Imlek, salah satunya Solo Grand Mall (SGM).

Event Imlek di SGM dibuka dengan lomba mewarnai di atas telenan bersama Mc Donald’s tanggal 12 Januari. Ada juga peragaan busana Loving Your Self and Having Confidence oleh FS Model.

Sama seperti tahun-tehun sebelumnya, puncak acara Tahun Baru Imlek bakal diramaikan dengan atraksi Barongsai Tonggak. Mal yang berada di Jl. Slamet Riyadi ini menggandeng Tripusaka Solo untuk beraksi menghibur pengunjung. Kelompok barongsai dan liong yang meraih beragam prestasi tersebut bakalan menampilkan aksi menantang yang membuat penonton deg-degan.



Barongsai tonggak adalah salah satu jenis permainan barongsai yang mengandalkan kekuatan, kelincahan, dan kekompakan sepasang pemain barongsai. Diiringi musik yang rancak, dua pemain bakalan beraksi di atas tonggak-tonggak besi yang tinggi.

Selain itu, barongsai juga akan mengunjungi tenant-tenant. Setiap tenant memasang angpau di depan ataupun di dalam kiosnya. Angpau itu nantinya dicaplok oleh barongsai. Kamu bisa melihat atraksi Barongsai Tonggak pada 25 Januari.

Tanggal 29-30 Januari digelar Fashion Imlek Solo Grand Mall di atrium mal. Public Relation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina mengatakan ada promo spesial Imlek buat pengunjung. “Setiap pembelian produk minimal 100 ribu Rupiah di semua tenant SGM akan mendapatkan 1 angpau”, ujarnya kepada Soloevent, Jumat (10/1/2019).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments