Soloevent.id – Indonesia Marketeers Festival (IMF) kembali hadir di tahun 2019. Acara ini bakal diikuti oleh 1.700 peserta, diadakan selama 170 jam di 17 kota di Indonesia. IMF merupakan festival akbar dengan konsep yang unik dan inovatif. Event ini menyebut dirinya dengan “The Biggest Marketing Roadshow Event in Indonesia”.
Solo kembali menjadi salah kota yang bakalan didatangi roadshow ini. Acara akan digelar dua hari, Senin-Selasa (8-9/7/2019) di dua tempat berbeda.
Hari pertama akan diadakan di Gedung Graha Solo Raya, jam 08.00-13.00 WIB. Peserta bakal diberi materi tentang “Seminar Leadership Jaman Now”. Hari selanjutnya digelar di The Sunan Hotel Solo, jam 08.00-17.00 WIB. Acara akan diisi penghargaan Marketeers of the Year Solo dan seminar Sales Promotion Break Through.
Di edisi ketujuhnya, Indonesia Marketeers Festival mengangkat tema “Sales Promotion Breakthrough”. Tema tersebut mengupas mengenai lima gebrakan penjualan ala MarkPlus yang bikin sales dan brand menjadi apik.
Dikutip dari website marketeersfestival.com, gebrakan dibagi lima, yakni Gebrakan 1: Benefit, Bonus, Bundling; Gebrakan 2: Flexi, Flash, Free; Gebrakan 3: Co-brand, Collab, Cross-sell; Gebrakan 4: Experience, Engage, Endorse; dan Gebrakan 5: Limmited, Loyal, Lucky.
Acara ini menghadirkan 2 connector, yaitu Hermawan Kertajaya (Chairman MarkPlus,Inc ) dan Jacky Musry (Deputy Chairman MarkPlus,Inc).
Untuk mengikuti acara ini, kamu harus membayar biaya investasi sebesar Rp750 ribu. Untuk informasi lebih lanjut bisa kontak (Whatsapp/SMS/Telp) di nomor 081390253899 atau kamu bisa langsung akses website resminya di www.marketeersfestival.com.
Indonesia Marketeers Festival sudah diadakan di Balikpapan, Batam, Pontianak, Bandar Lampung, Pekanbaru. Setelah kota Solo, IMF akan mengunjungi Banjarmasin, Manado, Semarang, Kendari, Medan, Palembang, Makasar, Denpasar, Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta.
Indonesia Marketeers Festival diselenggarakan oleh MarkPlus,Inc. MarkPlus,Inc merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konsultasi bisnis, pendidikan, dan media yang memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia.