Monday, July 22, 2024
HomeBisnisPromo Tenant dan Pohon Angpau Meriahkan Imlek di Solo Grand Mall

Promo Tenant dan Pohon Angpau Meriahkan Imlek di Solo Grand Mall

Soloevent.id – Solo Grand Mall (SGM) meramaikan Tahun Baru Imlek 2571 dengan menawarkan beragam promo. Ditemui Soloevent, Public Relation Solo Grand Mall Ni Wayan Ratrina mengatakan salah satu tenant yang mengadakan promo adalah Herborist. Mereka akan bagi-bagi hadiah produk Omah Herborist bagi para pengunjung mal yang melakukan transaksi  pembelanjaan minimal Rp100 ribu di tenant-nya. Promo ini berlaku dari 1-31 Januari 2020.

Kemudian ada tenant kecantikan, Joanne Studio, yang memberikan diskon 30% untuk pemasangan eyelash extension all type yang berlaku hingga 25 Januari 2020. Diskon 30% ini di luar pajak PPN 10%.



Tenant yang memberikan hadiah terbesar adalah MR. DIY. Mereka menyiapkan doorprize sepeda motor Vespa S125 sebagai hadiah utama, iPhone 11, TV LED Samsung, dan voucher belanja senilai Rp600 ribu. Selain itu bakalan ada 100 hadiah lainnya yang bisa didapatkan bagi para pelanggan MR. DIY.

Dikutip dari akun Instagram @mrdiy.indonesia, untuk bisa mengikuti undian berhadiah ini, para pelanggan harus melakukan transaksi minimal Rp100 ribu, kemudian scan QR Code di kasir dengan fitur QR Code Scanner yang ada di smartphone, nanti akan muncul pertanyaan untuk dijawab, kemudian klik Kirim. Untuk lebih jelasnya bisa klik promo.mrdiy.com/id.

Wanita yang akrab disapa Ina itu menambahkan Solo Grand Mall juga menyediakan pohon angpau yang berisi voucher belanja untuk para pengunjung yang bertransaksi minimal Rp100 ribu. “Pohon angpau berada di dekat meja informasi. Pengunjung bisa menukarkan nota belanjanya dan mengambil angpau berisi voucher belanja dari tenat-tenant SGM,” tuturnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments