Soloevent.id – Setelah sukes melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016” fase 1, April lalu, Garuda Indonesia kembali menggelar ajang serupa pada tanggal 7-9 Oktober 2016 mendatang di The Park Mall Solo Baru.
GATF 2016 ini tak lain bertujuan untuk memberikan tawaran menarik berupa tiket perjalanan dengan harga spesial sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional. Ajang serupa juga dilakukan serentak di Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makasar, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura.
General Manager Garuda Indonesia Solo, Mochammad Firman menyatakan melalui travel fair ini para pelanggan akan mendapatkan harga-harga terbaik, waktu liburan yang tepat dan beberapa paket yang dikemas lebih menarik. Ia berujar, GATF kali ini juga merupakan one-stop shopping bagi para pelanggan. Dikarenakan selain menjual tiket penerbangan, dalam GATF fase 2 ini juga terdapat penawaran hotel, paket tour dan perjalanan ibadah Umroh periode Ramadhan 2017.
“Harga yang kami tawarkan dikemas dalam paket menarik seperti paket akomodasi. Adapun keunggulan dari GATF ini adalah periode penerbangan yang sangat panjang yaitu hingga tanggal 30 September 2016. Selain itu, pembelian rute domestik minimal tiga orang akan mendapatkan diskon yang lebih tinggi. Promo dari Bank partner pun juga ada (baca di : PAKE KARTU KREDIT BCA? RAIH BANYAK KEUNTUNGAN DI GATF FASE 2 2016),”ujarnya saat pers conference GATF fase 2 2016, Rabu (5/9/2016).
Mengusung tema “Digital Experience,” GATF kali ini diproyeksikan sebagai sarana edukasi bagi para pelanggan untuk merencakan perjalanan lebih mudah dengan “Garuda Indonesia Mobile App” dan website Garuda Indonesia.
Firman menambahkan, terdapat banyak program yang akan diberikan kepada para pengunjung. Pertama ialah program happy hour. Yaitu diskon harga sampai 80% pada pembelian pukul 10.00-13.00 WIB dan pukul 16.00 WIB. Kedua, program best deal. Yaitu diskon menarik untuk tiket domestik hingga 15% dan tiket internasional hingga 20%. Ketiga, program umrah periode Ramadhan 2017 dengan tanggal keberangkatan 6 Juni hingga 22 Juni 2017.
“Semoga dengan beberapa program yang ada, kami dapat mencapai target penjualan sebesar Rp 4M setelah sebelumnya sukses mencapai Rp 3,1M,”ucapnya singkat.