Soloevent.id – Jajan menjadi kebiasaan yang melekat pada semua orang. Apalagi dengan jajanan pinggir jalan nan unik. Tak jarang banyak masyarakat yang langsung menyerbu dan melahap habis jajanan itu.
Solo Paragon Mall dan Hello Market Solo berkolaborasi untuk menciptakan Street Food dengan suasana outdoor Solo Paragon Mall. Sambut musim panas yang akan segera tiba, Street Food tersebut mengusung tema “Tropical Flamingo”.
Dengan total 40 stan kuliner, Street Food kali ini kebanyakan dimiliki sendiri oleh para generasi muda. Tak heran, banyak kuliner unik yang dijajakan disini. Salah satunya adalah Monsta Eyescream. Es krim yang berbentuk seperti monster ini adalah milik gadis remaja asal Jogja, Dwi Wuri. Wuri mengaku es krim monster tersebut low fat, low sugar dan fresh yang gak bikin khawatir bagi yang sedang diet. Bentuknya yang memang seperti monster membuat pengunjung tertarik menikmati es krim bermata tersebut.
“Monsta Eyescream ini kami yang bikin sendiri. Jadi ada 4 varian rasa di es krim, 10 topping dan 4 rasa untuk sausnya. Target selama pameran 150 es krim per hari. Pengunjungnya lumayan banyak disini. Jadi sesuai ekspektasi,” ujarnya pada Soloevent, Sabtu (21/5/2016).
Sementara itu, ada juga Aloha Hawaian Time yang juga berasal dari Jogja. Salah satu karyawan Aloha Hawaian Time, Isma mengatakan Aloha Hawaian Time mempunyai keunikan dari sisi kemasan. Ada yang dikemas layaknya infus darah, botol toples dan yang menyerupai bentuk rokok shisha.
“Ada tiga produk yang kami bawakan disini. Blood bunker, Machi Paradise Island dan Ocean Blue. Biasanya di Jogja kami jual Rp 25.000 di pameran ini Rp 23.000 jadi lebih murah,” katanya.