Tampil Di The Park Mall, Tina Toon Kerjai Penonton

0
117

TAMPIL DI THE PARK MALL, TINA TOON KERJAI PENONTON__

Area Central Park The Park Mall malam itu tampak meriah. Sebuah panggung berlatar belakang gerbang kerajaan Tiongkok hadir di tengah-tengah pusat perbelanjaan itu, lengkap dengan hiasan lampionnya. Usai dimeriahkan oleh fashion show dari Rory Wardhana, sang penampil utama kemudian naik panggung. Memakai gaun berwarna merah muda, artis ibukota itu langsung mendapat sambutan meriah dari penonton.

Ya, dia adalah Tina Toon. Mantan penyanyi cilik yang terkenal lewat lagu “Bolo-Bolo” ini tampil memeriahkan puncak perayaan Tahun Baru Imlek 2566 di The Park Mall, dalam acara Lunar Year with Tina Toon , Kamis (19/2/2015). Penyanyi bernama asli Agustina Hermanto itu tampak cantik dengan rambut yang tergerai dan senyum yang selalu tersungging di bibirnya.

Tina mengawali penampilannya lewat lagu “Gong Xi Fa Chai”. Usai membawakan lagu bertema Imlek itu, Tina kemudian menyampaikan kesannya tentang Tahun Baru Imlek 2566. “Saya senang banget. Semua orang ikut menyambut tahun baru ini. Semoga apa yang diinginkan di tahun ini dapat tercapai. Rezekinya juga banyak,” harapnya.

Seiring berjalannya waktu, Tina kini tampak lebih dewasa. Namun, personanya sebagai penyanyi cilik masih melekat di benak banyak orang. Hal itu terbukti saat gadis 21 ¬†tahun ini bertanya tentang lagu hits-nya itu. “Masih ingat dengan lagu yang dulu Tina nyanyikan?” tanyanya. Setelah dipancing dengan kalimat pertama lirik, penonton pun ikut bernyanyi bersamanya. “Mama, bolo-bolo. Papa, bolo-bolo,” tapi lagu itu tidak ia nyanyikan secara utuh. Ia justru membawakan lagu populer milik Justin Bieber, “Baby”.

Sebelum beranjak ke lagu ketiga, Tina sempat mengajak seorang penonton naik panggung. Di atas panggung, pria berwajah oriental itu diajak menyanyikan “Butiran Debu”. Karena si penonton malu-malu, Tina semakin mengerjainya dengan menggandeng tangan dan mengajaknya berdansa. “Jangan gemeteran dong, bok,” canda Tina. Vokal si penonton yang fals, juga menjadi bahan bercandaan Tina. “Bagus lho suaranya. Tapi lebih bagus lagi kalau nggak nyanyi,” selorohnya.

Seperti kurang puas menjahili satu penonton, wanita kelahiran 20 Agustus 1993 ini kemudian mencari mangsa lagi. 3 penonton pria, diajaknya ke panggung. “Masih ingatkan dengan gaya khasnya Tina? Nah, saya minta kalian melakukan itu,” perintahnya.Aksi keempat penonton itu bergoyang leher, sontak mengundang gemuruh tawa.

Saat Tina menyanyikan lagu dangdut “Yang Penting Happy”, goyangan keempat penonton laki-laki itu juga turut membuat penonton lain cekikikan. Usai dikerjai habis-habisan oleh Tina, mereka mendapatkan hadiah CD album terbaru Tina.

Setelah berjoget riang, Tina mengajak seluruh pengunjung untuk menyanyikan bersama lagu “Mau Dibawa ke Mana” milik Armada. Karena moment Imlek, tak ketinggalan Tina juga menyanyikan lagu Mandarin berjudul “Yue Liang Dai Bia Wo De Xin”. Penampilannya malam itu dalam gelaran Lunar Year with Tina Toon, ditutup oleh single terbarunya “Siapa Kamu”.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here