SOLO NGAKAK 2016, HIBUR PENONTON JELANG VALENTINE

SOLO NGAKAK 2016, HIBUR PENONTON JELANG VALENTINE

Sumber foto : Facebook Solo Ngakak Festival

 

Kota Solo punya segudang festival yang bisa kamu nikmati. Gemar dengan musik rock? Kamu bisa datang ke Rock in Solo. Jika kamu suka menari, Solo 24 Jam Menari bisa menjadi destinasimu. Suka dengan komedi? Nah, 13 Februari 2016 mendatang jelang valentine, mampirlah ke Gelora Bung Karno Manahan. Event bernama Solo Ngakak 2016 bakal dihelat di sana.

Walaupun baru kali pertama digelar, tetapi acara yang diselenggarakan oleh Warta Media Promosindo dan Bandkamu Solo ini sudah menargetkan untuk jadi agenda tahunan. Direktur Kegiatan Solo Ngakak 2016, Muhammad Ardhi Wibowo, mengatakan, acara tersebut digelar untuk mewadahi para seniman dan juga penikmat komedi.

“Solo dikenal sebagai gudangnya seniman komedi. Tahun 2000-an lalu, dan bahkan sampai sekarang, ada banyak band-band parodi di Kota Solo,” tuturnya kepada Soloevent saat ditemui di kantor Warta Media Promosindo, Baki, Sukoharjo, Rabu (13/1/2016).

Di edisi perdana ini, Solo Ngakak 2016 mendatangkan band humor senior, Pecas Ndahe, sebagai bintang tamu. “Mereka berpengalaman dan punya massa yang banyak,” kata pria yang kerap disapa Bobby Messakh itu.

Tak hanya Pecas Ndahe, Solo Ngakak 2016 juga mengajak band Java rock reggae asal Wonogiri, SukirGenk; finalis Rising Star Indonesia, Reyna Qotrunnada; band pop-rock, Starfive; serta dua komedian asal Solo, Mamank Tse dan Widi Kocrit.

Selain memainkan lagu-lagunya, para pengisi acara juga akan berkolaborasi. Tak cuma itu, mereka bakalan menampilkan pertunjukan musikal komedi berjudul “Ada Tawa dengan Cinta?”. Yap, cerita tersebut merupakan plesetan dari film fenomenal, Ada Apa dengan Cinta?

Bobby berharap, diadakannya Solo Ngakak 2016 bakal menjadikan Kota Solo sebagai kota yang disegani di kancah komedi Indonesia.

Terkait

NGAKAK BARENG DI SOLO NGAKAK 2016 Malam Valentine bingung karena nggak ada gebetan? Daripada di kamar nangis meratapi hidup, mending kamu ambil kendaraan, terus tancap gasmu ke Gel...
SOLO NGAKAK 2016 PARODIKAN ADA APA DENGAN CINTA? Sumber Foto : Facebook Solo Ngakak Festival   Seperti apa ya kalau film Ada Apa dengan Cinta? dibawakan secara parodi? Penasaran? Nah, ...
SOLO NGAKAK TONJOLKAN MUSIK HUMOR “Jadi beda ya, pasaran di New York sama Gawok?” Masih ingat dengan dialog Cinta kepada Rangga dalam film pendek Ada Apa dengan Cinta? yang sem...
BANYOLAN KHAS VALENTINE SOLO NGAKAK “Sekarang kalau kulineran harus hati-hati. Aku kemarin dibohongi. Katanya ceker ayamnya enak, tapi waktu tak coba rasanya nggak enak. Setelah tak ...