Lawfest Journey 2019 Lebih Modern dan Milenial

350

Soloevent.id – Melihat kesuksesan dua acara sebelumnya, tahun ini panitia Lawfest Journey 2019 kabarnya akan membikin event yang lebih menarik, modern, dan milenial.

Ketua Panitia Lawfest Journey 2019 Rio Tegar Widyatama Patola menjelaskan ia dan tim bakal menyiapkan hiburan musik spesial buat penonton. “Karena sekarang eranya milenial, jadi kami bikin lebih modern dengan menghadirkan beberapa musisi yang lagi digandrungi banyak anak muda, seperti Kunto Aji dan Marion Jola,” jelasnya saat ditemui Soloevent di kampus Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta, Rabu (12/6/2019).

Enggak cuma yang muda-muda, Lawfest juga menghadirkan band senior, Kahitna. Eits, jangan salah. Meski sudah berumur, kualitas Yovie Widianto dkk. tetap terjaga. Malah, imbuh Rio, berdasar hasil survei, penampilan Kahitna adalah yang paling ditunggu di Lawfest Journey 2019. “Penggemar Kahitna di Kota Solo cukup banyak,“ bebernya.

Tahun ini, musik yang dibawakan penampil juga lebih berwarna. Mulai dari pop hingga rock, ada. “Jadi, kami akan ajak semua penonton untuk menikmati festival musik ini bersama-sama. Enggak ada perbedaan suku, ras, dan agama. Di sini juga bisa jadi ajang reuni buat para penikmat musik di Solo,” ujar Rio.



Selain hiburan musik, panitia Lawfest juga bakal bercerita tentang musik untuk para penonton. “Dari namanya, kan, journey atau sebuah perjalanan, nantinya akan ada cerita perjalanan tentang Lawfest dari tahun ke tahun. Pokoknya tahun ini akan lebih hype dibanding sebelumnya,” kata Rio.

Lawfest Journey 2019 bakal dilangsungkan di Pamedan Puro Mangkunegaran pada 29 Juni. Open gate rencananya dimulai pukul 13.00 WIB. Sedangkan guest star akan tampil dari sore hingga malam hari. Saat berita ini ditulis, panitia sedang membuka tiket pre-sale IV seharga Rp85 ribu.