Keluar dari Zona Nyaman ala Band Fourtwnty

0
417
Foto: Facebook Fourtwnty

Soloevent.id – Sembilu yang dulu biarlah berlalu. Bekerja bersama hati, kita ini insan bukan seekor sapi.”

Apakah kalimat di atas sering berseliweran di kupingmu akhir-akhir ini? Lirik tersebut berasal dari lagu “Zona Nyaman”-nya Fourtwnty. Mungkin karena asyik dan gampang dicerna, makanya banyak orang meng-cover lagu itu.

Kalau bicara soal band Fourtwnty, enggak akan bisa dilepaskan dari “Zona Nyaman”. Ya bisa dibilang hits tersebut bikin nama Fourtwnty semakin dikenal banyak orang. Ditambah lagi “Zona Nyaman” turut menghiasi film Filosofi Kopi 2.

Lewat “Zona Nyaman”, Ari Lesmana dkk. kepingin memberikan pesan kepada pendengar agar jangan terlalu dimanja oleh zona nyaman. Jika itu bisa diatur secara dinamis maka akan banyak pengalaman dan pengetahuan baru yang didapatkan. Plus apabila pekerjaan dilakukan dari hati bakal lebih mendekatkan dengan kebahagiaan.



“Zona Nyaman” diluncurkan pada 20 April 2017 bertepatan dengan ulang tahun ketujuh Fourtwnty.  “Zona Nyaman” adalah lagu Fourtwnty yang paling populer. Cek saja di YouTube. Hingga artikel ini ditulis, video liriknya sudah dilihat sebanyak 53 juta kali.

2018 ini, bertepatan dengan ulangtahun kedelapannya, band Fourtwnty meluncurkan album penuh kedua bertajuk Ego & Fungsi Otak. Selain “Kita Pasti Tua” dan “Kusut” yang menjadi single, album ini juga memuaat “Zona Nyaman”.

Kamu mau menyanyikan “Zona Nyaman” bareng personel Fourtwnty? Datang saja ke The Sunan Hotel Solo pada Minggu (19/8/2018). Kamu bisa nonton penampilan live Fourtwnty di sana.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here