Jessica Mila Ga’ Pede di Depan Kamera?

1318

Soloevent.id – “Ubah Insyekur Jadi Bersyukur”, itulah tagline yang dipakai oleh film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan. Film yang disutradarai Ernest Prakasa ini mengulas soal isu body shaming. Insecure atau rasa tidak percaya diri berhubungan erat dengan body shaming.

Sepertinya semua orang pernah merasa tidak percaya diri, enggak terkecuali para aktor dan aktris. Reza Rahadian dan Jessica Mila contohnya. Dua artis yang berperan sebagai Dika dan Rara di film Imperfect ini enggak luput dilanda insecure.

Sebagai public figure, Reza kerap mendapat sorotan tajam. Publik menuntutnya supaya tampil sempurna di segala lini. Hal itulah yang kadang menimbulkan ketidakpercayaan diri.

Sedangkan Jessica Mila memandang rasa insecure itu ada karena orang-orang suka membandingkan pencapaian diri sendiri dengan orang lain. “penyakit” itu bisa diobati dengan selalu bersyukur.

Perempuan kelahiran 3 Agustus 1992 itu pernah merasa kurang percaya diri di depan kamera karena dikatai orang, “Loh, ternyata aslinya lebih kurus dan cantik, ya. Di TV, kok, kelihatan gendut banget?” katanya saat berbincang dengan awak media di Cinema XXI The Park Mall Solo Baru, Rabu (18/12/2019).

Jessica Mila punya tips buat mengatasi itu, yakni enggak terlalu ambil pusing dengan komentar orang.



Lewat tagline “Ubah Insekyur Jadi Bersyukur”, Ernest kepingin memberi pandangan buat kaum milenial bahwa kecantikan fisik bukanlah segalanya.