Glamornya Perayaan HUT Ke-6 The Park Mall Solo Baru

1161

Soloevent.id – The Park Mall Solo Baru menggelar perayaan hari jadinya yang keenam selama dua malam berturut-turut, Sabtu-Minggu (2-3/11/2019).

Hari Sabtu, The Park Mall mengadakan “Glamorous Fashion Show”. Acara ini memamerkan 24 busana glamor dan colorful rancangan Arcobaleno. Busana-busana itu tambah kelihatan mewah karena dipadukan dengan berlian dari Diamond Pavilion.

Model-model yang tampil diiringi live music yang dinyanyikan tiga selebgram muda, yakni Fredo Aquinaldo, Petrus Mahendra dan Jojo Anito. Mereka menampilkan lagu-lagu cover, seperti “Kasih Putih”, “Malaikat  Juga Tahu”, hingga “Perfect” yang bikin penonton histeris. Acara ditutup dengan pesta kembang api.

Di malam kedua, ada penampilan dari band legendaris, KLa Project, yang menghibur para penggemarnya dengan lagu-lagu hits, seperti “Yogyakarta”, Menjemput Impian”, dan lainnya.

Selain itu, perayaan enam tahun The Park Mall juga diramaikan dengan rangkaian acara Food Festival yang bertabur diskon dari Gopay dan diskon-diskon menarik dari para tenant The Park Mall.

Perayaan tahun ini, The Park Mall kembali mengadakan pengundian program Shop and Win. Pengundian ini dilakukan setiap perayaan ulang tahun mal. Yang beda, kali ini The Park Mall memberikan hadiah berupa enam paket berlian senilai ratusan juta Rupiah dari Semar Nusantara.

Ditemui Soloevent, Business and Marketing Director The Park Mall Solo Baru Danny Johannes menjelaskan program Shop and Win tahun ini diperuntukkan kepada ibu-ibu yang suka berbelanja.

“Tahun ini, kami ganti suasana. Kalau sebelumnya program Shop and Win selalu berhadian mobil, tahun ini supaya ibu-ibu bahagia, jadi ada undian enam paket berlian untuk enam pemenang. Undian diberikan setiap transaksi minimal Rp300 ribu,” jelas Danny. Program Shop and Win ini dikhususkan buat pemegang kartu member The Park Mall Solo Baru.



Kata Danny, sepanjang setahun ini performa malnya dinilai baik, mulai dari peningkatan pengunjung sebesar 20%  hingga peningkatan tenant sejumlah 5%, salah satunya penambahan food court baru di lantai basement. Ke depannya, imbuh Danny, The Park Mall Solo Baru bakal terus berbenah dan memantapkan brand-nya bagi kelas menengah ke atas.

The Park Mall juga menggaet platform-platform pembayaran digital, seperti Gopay dan Ovo yang sudah digunakan di 20-30% tenant. Hal ini merupakan upaya pihak mal dalam menggaet kaum milenial.