Gara-gara Reza Rahadian, Delia Husein Tak Lagi Kecanduan Main HP

1475

Soloevent.id – Apakah nama Delia Husein Suheindra masih terdengar asing buatmu? Wajar kalau artis wanita tersebut masih kurang familiar di telingamu. Dia adalah aktris pendatang baru. Benyamin Biang Kerok menjadi film perdananya di layar lebar.

Dalam debutnya, Delia Husein, begitu ia kerap dipanggil, langsung beradu peran dengan salah satu aktor ternama Indonesia, Reza Rahadian. Di Benyamin Biang Kerok, Delia memerankan Aida Mustafa, seorang penyanyi yang bikin Pengki jatuh hati – tokoh tersebut dibawakan oleh Reza Rahadian.

Perempuan kelahiran 5 Oktober 199 itu merasa tersanjung bisa main bareng Reza Rahadian di film pertamanya. “Saya bersyukur dan merasa beruntung,” kata Delia saat ditemui di Orient Restaurant Hartono Mall Solo Baru, Sabtu (10/3/2018), sebelum mengadakan meet and greet film Benyamin Biang Kerok.

Ia mengaku tidak menemukan kesulitan sewaktu memainkan Aida Mustafa. Scene menyanyi pun dilewatinya tanpa banyak beban. Itu karena dia hobi banget menyanyi.

Bahkan, pada film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini Delia ikut menyumbang suara. Berduet dengan Reza Rahadian, mereka menyanyikan lagu-lagu yang dipopulerkan Benyamin Sueb, di antaranya “Ondel-ondel”, “Hujan Gerimis”, “Di Sini Aje”, dan “Nonton Bioskop”.

Pemilik akun Instagram @deliaahusein ini merasa tertantang bisa berhadapan dengan aktor-aktor senior. Selain mendapat kesempatan adu akting, ia juga memperoleh ilmu, terutama dari Reza Rahadian. Salah satu ilmu yang ia dapatkan adalah sebagai aktor harus punya sensitivitas tinggi.



“Saya kan suka main handphone dan enggak peduli sekitar. Terus dia ngasih tahu kalau aktor harus peka dengan lingkungan,” katanya. Dari nasihat Reza itu, sekarang Delia Husein tidak lagi kecanduan main handphone.