Event Digital Anantara, Pameran Produk Digital Tanpa Batas

361

Soloevent.id – Pameran Digital Anantara digelar di The Park Mall Solo Baru mulai tanggal 1-5 September 2022. Digital Anantara adalah sebuah ekspo dengan konsep baru yang dilatarbelakangi oleh perkembangan teknologi, informatika serta digital yang tanpa batas. Dalam acara ini ditampilkan sejumlah sub event dan pameran produk yang berkaitan dengan teknologi digital.

Pada hari pertama telah digelar Digital Workshop bersama DISKOMINFO Kabupaten Sukoharjo. Hadir sebagai narasumber yakni Danang Purwanto dan Retno Tanding Suryandari. Workshop dengan tema “Menjadi Admin Aduan Layanan Masyarakat yang Profesional dan Beretika”. Dalam kesempatan tersebut dijelaskan bagaimana tugas dan fungsi para admin media sosial di lembaga pemerintahan Kabupaten Sukoharjo. Dilanjutkan dengan pemaparan materi mengenai bagaimana Pencegahan HOAX melalui Sosial Media.

Event Digital Anantara pertama kalinya digelar di The Park Mall Solo Baru. Lalu, ada event pendukung lainnya yaitu Digital Workshop SOC Media dan IMA Chapter Solo, Soclife Digiface Hunt, Pra Event UNS Inovation Festival, dan E-Sport Competititon Piala Bupati Sukoharjo.

Selain berbagai event menarik, Digital Anantara juga menampilkan pameran produk-produk digital dari para peserta diantaranya Digital Signage Microsgen, mobil listrik, IMOU, Smartphone, dan Prima Computer.

Khusus di booth Prima Computer, mereka menyediakan produk unggulan laptop. Joshua, Store Manager Prima Computer, mengatakan, “Kami menyediakan berbagai macam produk laptop mulai dari harga 5 jutaan. Di sini para pembeli bisa memilih, misalnya menginginkan jenis laptop dengan spesifikasi tertentu sesuai kebutuhan. Lalu, selama pameran kami juga ada cashback hingga 2,5 juta,” ujarnya di Atrium The Park Mall Solo Baru, Kamis (1/9).