Candi Sale 2015 : Mumpung Banyak Diskon, Borong Barang Elektronik

1382
CANDI SALE 2015 MUMPUNG BANYAK DISKON, BORONG BARANG ELEKTRONIK

CANDI SALE 2015 MUMPUNG BANYAK DISKON, BORONG BARANG ELEKTRONIK

Pengen beli barang elektronik dengan harga miring? Kamu bisa berkunjung ke Candi Sale 2015, yang digelar di The Park Mall Solobaru, Sukoharjo. Mumpung banyak diskon buruan borong barang-barang elektronik.

Event yang berlangsung dari 27 November hingga 6 Desember 2015 itu, kamu bakalan dimanjakan dengan berbagai program promo. Antara lain grand prize, lucky draw di tiap hari, hadiah langsung setiap transaksi, cicilan 0%, cash back jutaan Rupiah, games berhadiah, dan lelang produk elektronik.

Nggak cuma itu, aneka lomba juga sudah disiapin buat memeriahkan pameran elektronik ini. Jadi, buat kamu yang sudah berkeluarga, bisa lho mengajak putra-putrimu buat ikutan lomba mewarnai dan karaoke anak. Ada juga dance competition dan fashion show. Perlombaan tersebut berhadiah hingga jutaan Rupiah.

CEO Candi Elektronik, Ardian Ayat Santiko, mengatakan Candi Sale 2015 digelar untuk membangun kedekatan dengan masyarakat Kota Solo dan sekitarnya. “Harapannya masyarakat semakin loyal, semakin intim, sehingga saat masyarakat membutuhkan barang elektronik, mereka beli di Candi Elektronik,” tuturnya saat ditemui wartawan usai pembukaan Candi Sale 2015, ¬†Jumat (27/11/2015).

Candi Elektronik ingin memberi sesuatu yang lebih kepada masyrakat. Makanya, di tengah lesunya kondisi ekonomi, retail elektronik tersebut bekerjasama dengan The Park Mall, vendor, dan Bank BCA untuk memberikan diskon dan cashback ke pembeli.

“Sehingga di saat kondisi ekonomi yang tidak stabil seperti ini, masyarakat masih bisa mendapatkan produk-produk elektronik yang mereka butuhkan dengam diskon yang cukup besar,” jelas Ardian.