Belok Kanan Barcelona: Empat Benua dan Cinta yang Terpendam

0
149

Soloevent.id – Morgan Oey, Mikha Tambayong, Deva Mahenra, dan Anggika Bolsterli berperan sebagai empat sahabat di film terbaru, Belok Kanan Barcelona.

Saat dewasa, mereka berpisah dan tinggal di negara-negara berbeda. Francis (Morgan Oey) kini merupakan pianis terkenal yang kerap tampil di panggung-panggung dunia. Retno (Mikha Tambayong) berada di Denmark, ia bekerja sebagai juru masak. Yusuf (Deva Mahenra) suka berpetualang di Afrika Selatan, sedangkan Farah (Anggika Bolsterli) menjadi seniman di Vietnam.

Suatu saat, tiba-tiba Francis mengabarkan kepada tiga sahabatnya bahwa dia bakalan menikah dengan gadis Spanyol di Barcelona. Mau tak mau Retno, Farah, dan Yusuf harus terbang ke Barcelona untuk bertemu Francis walaupun dengan dana pas-pasan.

Pertemuan itu bukan sekedar pertemuan karena ternyata persahabatan mereka diwarnai kisah cinta segi empat yang tak tersampaikan. Di momen spesial ini apakah hal-hal terpendam itu akan menjadi ganjalan bagi Francis dan berujung retaknya persahabatan mereka atau malah memunculkan hal-hal istimewa lainnya? Nah, jawabannya bisa kamu tonton di bioskop karena Belok Kanan Barcelona sudah tayang sejak 20 September 2018.



Film drama komedi yang diproduksi oleh Starvision dan CJ Entertainment ini diangkat dari novel best seller, Traveler’s Tale, Belok Kanan: Barcelona!, karya Adhitya Mulya. Guntur Soeharjanto ditunjuk untuk menyutradarai film ber-budget besar ini.

Belok Kanan Barcelona menjalani shooting di empat benua: Asia, Eropa, Afrika, dan Amerika. Sebelum mengadakan nonton bareng di The Park Mall Solo Baru, Deva Mahenra sempat bilang ke awak media bahwa di film ini penonton bakal disuguhi sinematografi yang ciamik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here