Ambyar Bareng Didi Kempot Selama 1,5 Jam

446

Soloevent.id – Penyanyi campursari, Didi Kempot, bakal tampil di Konser Ambyar. Pelantun “Stasiun Balapan” itu rencananya naik panggung jam 20.00 WIB.

“Perkiraan [durasi tampil] 1,5 jam. Tapi Mas Didi itu kalau penontonnya antusias, biasanya bablas,” ujar perwakilan Rumah Blogger Indonesia selaku penyelenggara sekaligus Ketua Panitia Konser Ambyar Blontank Poer dalam jumpa pers di Imperial Taste The Sunan Hotel Solo, Selasa (18/9/2019). Penyanyi bernama asli Didi Prasetyo itu bakal memainkan lagu-lagu hits-nya, seperti “Pamer Bojo”,  “Pantai Klayar”, dan lain-lain.

Didi Kempot akan diiringi full band, salah satunya adalah pemain ketipung yang sedang viral, Dorry Harsa. Kepada Sobat Ambyar (nama penggemar Didi Kempot) yang mau nonton konser tunggal idolanya, Dorry berpesan agar bawa tisu dan saputangan. “Nangiso, tak kendangi,” ujarnya.

Blontank menginformasikan penukaran tiket Konser Ambyar dimulai jam 10.00 sampai 17.00. Untuk mengisi suasana, akan menggandeng musisi jalanan. “Mereka kami tempatkan di luar selama jam penukaran tiket,” katanya.



Open gate berlangsung mulai 18.00 WIB. Saat penonton memasuki arena konser, ada hiburan musik dari tiga pengamen perempuan. Mereka akan membawakan lagu-lagu Didi Kempot. “Ini untuk membangun suasana,” ujarnya.

Buat yang tidak kebagian tiket, penyelenggara bakalan menyiarkan Konser Ambyar secara streaming. “Kamera yang dipakai enggak cuma satu,  tapi multi-cam. Akan disiarkan lewat apa, akan kami kabari. Siapa tahu ini bisa mengobati teman-teman yang enggak mendapat tiket,” tutur Blontank.

Dari konser ini, Blontank berharap penggemar bisa gayeng-gayengan, hore-hore bareng, dan mewarnai Kota Solo.

Konser Ambyar Didi Kempot bakal digelar di Ballroom The Sunan Hotel Solo, Kamis (19/9/2019). Blontank menekankan konser ini tidak membuka penjualan tiket on the spot.