Ahmad Dhani Dapat Kejutan Ulang Tahun di Tengah Konser Dewa 19 Kota Solo

15748

Soloevent.id – Konser DEWA 19 – A NIGHT AT THE ORCHESTRA Chapter 4 menjadi konser istimewa. Disela-sela konser musisi sekaligus pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani mendapat kejutan spesial. Kejutan itu berupa ucapan selamat ulang tahun untuk Ahmad Dhani yang ke-51.

Momen itu terjadi ketika penampilan Ari Lasso di panggung. Usai membawakan lagu berjudul Persembahan dari Surga, Ari Lasso mengajak penonton untuk menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun untuk Ahmad Dhani.

Tak lama Mulan Jameela naik ke atas panggung dengan membawa kue ulang tahun untuk Ahmad Dhani. “Happy birthday to you, happy birthday to you,” ujar istri Ahmad Dhani tersebut. Dengan kompak semua yang ada di ruangan ikut menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Ahmad Dhani.

Lihat : Gallery Foto Konser Dewa 19 – A Night at The Orchestra Chapter 4

Setelah itu, konser dilanjutkan dengan penampilan Ari Lasso membawakan lagu-lagu ikonik dari album-album awal mereka, seperti Roman Picisan, Cinta Kan Membawamu Kembali, Persembahan dari Surga, Satu, serta Kirana.

Konser Dewa 19 kali ini memang berbeda karena dipadu dengan musik orkestra. Nuansa lebih indah dan elegan pun terasa, tata panggung disetting khas pertunjukkan musik orkestra dan para penonton yang datang juga mengenakan pakaian formal serta rapi.

Konser format musik orkestra dari Indonesia Philharmonic Orchestra dengan konduktor Guntur Pardjono Putra sungguh memukau penonton. Kota Solo memang pertama kalinya ada gelaran konser musik dengan konsep Philharmonic Orchestra. Berbagai lagu Dewa 19 yang diaransemen menggunakan musik klasik ini juga terasa enak didengar.