Agra Rooftop Gelar Sunset Breeze Dazzling Fashion Summer by Robby Dion

136

Soloevent.id – Menikmati senja dengan suguhan pemandangan kota yang menakjubkan di Agra Rooftop yang merupakan rooftop tertinggi se Jawa Tengah, terletak di lantai 29 Hotel Alila Solo ini menghadirkan area indoor dan outdoor. Outdoor area yang memberikan sajian pemandangan 270 derajat menghadap Kota Solo, dengan sajian live music yang mengalun indah menambah kecerian dan mengajak kita feel chill and relax. Agra Rooftop berkolaborasi dengan fashion desainer muda berbakat dan kreatif Robby Dion Pratama menggelar gelaran bertajuk “Sunset Breeze”.

Robby Dion yang merupakan fashion desainer muda dari kota Solo, telah beberapa kali menggelar gelaran peragaan busana, mulai dari kolaborasi dengan professional make up hingga Solo Batik Fashion dengan mempersembahkan berbagai karya yang indah. Berawal dari sebuah mimpi, Dion menciptakan karya – karya indahnya, Dion mengidolakan
perancang busana ternama yakni Valentino, Zuhair Muraj, Biyan, dan terakhir, Anne Avantie, yang ia gambarkan sebagai inspirasi terbesarnya.

Pada acara kali ini Dion akan menampilkan gaya fashion musim panas trend 2020, gaya busana ready to wear dia persembahkan secara classy dan elegant. Acara yang digelar pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus ini bisa dinikmati gratis mulai dari pukul 17.00, dengan dresscode dress your impress. Persembahan karya yang diharapkan mampu memberikan inspirasi kepada siapa saja untuk bisa mengekspresikan gaya dengan mood yang tercipta. Suasana syahdu ini pun dimeriahkan juga dengan alunan sunset live music dan DJ, serta dipandu oleh master of ceremony Owie Basrowi. “Peragaan busana yang pertama kali di gelar di Agra Rooftop ini, bertujuan untuk memberikan inspirasi gaya busana musim panas yang bisa dikenakan setiap saat, namun tetap terlihat classy dan elegant. Dimana moment sunset akan menambah keindahan gaya busana dalam akhir pekan yang bisa dinikmati bersama orang – orang terdekat kita” ungkap Tesa Pujiastuti selaku PR & Event Manager Alila Solo.