Ada Kahitna Di Perayaan Ulangtahun Ketiga The Park Mall

0
173

edit-770-770

Soloevent.id – Ulangtahun ketiga The Park Mall bakal bertabur bintang. Dikemas dalam 3-Days of Excitements, gelaran tersebut menghadirkan tiga bintang tamu yaitu penari salsa asal Kuba, Damaris Morales; serta dua band lintas generasi, Kevin and the Red Rose dan Kahitna. Acara akan digelar selama tiga hari, mulai Jumat-Minggu (4-6/11/2016).

Damaris – seorang penari salsa yang telah berkarir selama 16 tahun – bakalan membuka hajatan itu dengan sebuah pertunjukan berjudul Dance Under the Stars. Tak hanya pentas, Damaris juga akan mengajak pengunjung untuk menari bersama-sama di bawah langit malam.

Penyanyi muda Kota Solo, Michelle Kuhnle, ditunjuk menjadi pembuka perayaan HUT ke-3 The Park Mall hari kedua. Sesudahnya, unit pop pendatang baru, Kevin and The Red Rose, bakal tampil menghibur penonoton.

Band tersebut adalah proyek terbaru pentolan Vierratale, Kevin Aprilio. Grup yang dihuni oleh Kevin (keyboard) dan tiga vokalis: Narendra Pawaka, M. Ilyas Ibadurrahman, Luthfi Aulia Chandra ini baru saja merilis debut albumnya, Untukmu. Single perdana berjudul “Terkunci Untukmu” telah diunggah ke channel YouTube milik mereka.

Di hari kedua, The Park Mall juga bakalan mengundi pemenang program Shop and Win. Program yang dimulai sejak 1 Mei hingga 31 Oktober 2016 ini mempunyai hadiah utama berupa satu unit mobil Honda BRV. Selain itu ada juga dua hadiah hiburan yakni sebuah home theatre dan TV 40”. Event Sabtu malam itu akan ditutup dengan pesta kembang api.

Sebagai pemuncak 3-Days of Excitements, The Park Mall menghadirkan grup pop-jazz kenamaan, Kahitna. “Terkait pilihan penampil, kami punya standar kualitas. Band ini udah punya banyak karya dan bisa berinteraksi secara baik dengan penonton,” ungkap Associate Director Marketing & Communications PT Nirvana Development Tbk, Teges Prita Soraya, dalam jumpa pers di Novotel Solo Hotel, Selasa (1/11/2016).

Teges meyakinkan, Kahitna tetap menyuguhkan performa terbaik walaupun manggung di sebuah acara gratis. Pihaknya meminta band supaya tampil layaknya konser. “Paling sedikit ada sebelas lagu yang dibawakan Kahitna,” katanya. Ia berujar, kedatangan Kahitna ke The Park Mall diharapkan bisa mengobati kerinduan penggemar karena Yovie Widianto cs sudah lama tidak manggung di Kota Solo maupun sekitarnya.

 

 

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here