Monday, July 22, 2024
HomeBisnisGibran Senang Dapat Promosi Gratis Dari Artis Titi Kamal dan Citra Kirana

Gibran Senang Dapat Promosi Gratis Dari Artis Titi Kamal dan Citra Kirana

Soloevent.Id – Artis kondang asal ibukota Titi Kamal dan Citra Kirana baru saja mengadakan syuting film di Solo Safari pada Kamis, 9 Februari 2023. Dengan adanya kegiatan ini, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka merasa senang karena dapat menjadi sarana promosi gratis bagi industri pariwisata di Kota Solo.

Ketika bersua dengan wartawan di Balai Kota Surakarta pada Jumat, 9 Februari 2023 Gibran mengaku tidak mengetahui secara persis aktivitas syuting tersebut. Akan tetapi dia sangat meyakini hal tersebut bisa memberi dampak positif terhadap perkembangan pariwisata di daerah.

Solo Sering Jadi Lokasi Syuting Film

Menurutnya, selama ini Solo sudah sering terpilih sebagai lokasi pembuatan sejumlah film. Beberapa diantaranya adalah bertajuk Yowis Ben, Nagih Janji Cinta, Hil Yang Mustahal, dan masih banyak lagi.

Berdasarkan rilis dari Solopos, film yang dibintangi oleh Titi Kamal dan Citra Kirana tersebut berjudul Air Mata di Ujung Sajadah. Selain Solo Safari, ada beberapa tempat lain di Solo yang juga dipilih menjadi lokasi syuting.

Sebagaimana penjelasan dari General Manager Solo Safari Shinta Adithya, kegiatan tersebut berlangsung selama sekitar dua hari. Diharapkan, semua ini dapat menjadi eksposur untuk mengenalkan segenap potensi yang ada di Kota Solo.

Dalam akun instagram pribadinya, @titi_kamall, artis Titi Kamal telah membagikan keseruan aktivitas syutingnya. Melalui fitur story, istri dari aktor kenamaan Christian Sugiono ini memperlihatkan dirinya sedang menaiki angkutan di Solo Safari bersama para kru film lainnya.

Dia menjelaskan, Solo Safari merupakan kebun binatang yang sangat bagus. Apalagi dengan adanya aneka pepohonan, membuat objek wisata tersebut semakin bertambah keren.

Bukan itu saja, Titi juga menceritakan pengalamannya ketika berkunjung ke Gedung Djoeang 45 yang berdekatan dengan kawasan Gladak. Baginya, gedung bersejarah ini juga sangat keren dan lucu.

Dalam unggahan berikutnya diperlihatkan pula dirinya bersama Citra Kirana sedang menikmati makanan khas Solo yang sangat terkenal, kue leker Gajahan dan tahu. Dia mengaku suka menyantap menu ringan tersebut karena mempunyai rasa yang sangat enak.

Sipnosis

Pada sisi yang lain situs celebritis.id Air Mata di Ujung Sajadah merupakan suatu film yang mengisahkan kehidupan sosok wanita bernama Aqilla yang diperankan oleh Titi Kamal yang baru saja melahirkan bayi tapi dibohongi oleh Halimah yang merupakan ibunya sendiri

Halimah menyebutkan jika anaknya telah mati padahal yang sebenarnya terjadi adalah diserahkan pada pasangan suami istri Arif dan Yumna. Selang tujuh tahun kemudian, akhirnya Aqilla menyadari apabila anaknya masih hidup dan berniat untuk mengambil dari Arif dan Yumma. Dari sinilah muncul beragam konflik dan masalah.

Selain Titi Kamal dan Citra Kirana, ada sejumlah bintang terkenal lain yang ikut main di film ini. Di antaranya adalah Fedi Nuril, Krisjiana Baharudin, dan Jenny Rachman. Sedangkan yang bertindak sebagai produsernya yaitu Nafa Urbach.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments