23 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Buy now

spot_img

Kangen Lyla? Mereka Bakal Gelar Mini Konser Di Solo

KANGEN LYLA MEREKA BAKAL GELAR MINI KONSER DI SOLO

(Sumber foto : indonesiaindonesia.com)

 

Akhir pekan ini, Sabtu (16/1/2016), satu lagi band nasional akan unjuk gigi di Kota Solo. Kali ini Kota Bengawan kedatangan grup pop-rock asal Pekanbaru, Lyla. Kuintet yang beranggotakan Indra Perdana Sinaga (vokal), Fare Adinata (gitar), Dharma Nuckelar (keyboard), Dennis Rizki (bass), dan Moerdifin Aris (drum) ini bakal tampil di Upper Gallery Solo Paragon Lifestyle Mall.

Penampilan Lyla di Kota Solo ini merupakan rangkaian promo tur album terbarunya, Ga Romantis. Dalam tur ini, Lyla juga bakal mengenalkan single terbarunya, “Turis”. Tembang bernuansa reggae ini termasuk dalam sepuluh lagu yang mengisi album Ga Romantis. “Turis” jadi single kedua Lyla, setelah sebelumnya mereka merilis “Kehabisan Waktu” pada Juli 2015 lalu.

Spv. Communication Solo Paragon Lifestyle, Aji Budi Saputro, mengatakan, Lyla bakalan menyayikan tiga sampai lima lagu secara akustik dalam mini konser bertajuk 100% Ga Romantis itu. “Lyla juga akan menggelar meet and greet dengan fans-nya di event tersebut,” terangnya saat ditemui Soloevent di kantor Solo Paragon Lifestyle Mall, Selasa (12/1/2016).

Band yang didirikan 1 Juli 2006 ini bakal memulai perform-nya pukul 14.00 WIB. Aji menambahkan, lagu-lagu yang bakal Lyla bawakan tak hanya dari album Ga Romantis. “Kemungkinan sih ada lagu-lagu lama yang akan dimainkan,” jelasnya.

Mini konser 100% Ga Romantis ini Aji harapkan dapat mengobati kerinduan penggemar Lyla, LylaKu. Lyla terbilang jarang menggelar konser di Kota Solo. Terakhir kali pelantun “Magic” dan “Mantan Kekasihku” ini menyapa penggemarnya di Kota Bengawan pada 2011 lalu.

“Momen ini mudah-mudahan bisa mengibur penggemarnya. Di acara besok, LylaKu bisa bertanya-tanya kepada idolanya, dan pastinya dapat mendengarkan lagu-lagu Lyla,” kata dia.

Selain Solo, selama 11-21 Januari ini Lyla bakalan menyambangi 16 kota di Pulau Jawa dalam rangka promo single “Turis”. Kota-kota yang didatangi Lyla antara lain Purwokerto, Purbalingga, Ciamis, Yogyakarta, dan lainnya.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
21,900SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles