Yovie & Nuno Awali Tahun Baru 2016 Di The Sunan Hotel Solo

0
73
YOVIE & NUNO AWALI TAHUN BARU 2016 DI THE SUNAN HOTEL SOLO

YOVIE & NUNO AWALI TAHUN BARU 2016 DI THE SUNAN HOTEL SOLO

Mengemas perayaan malam tahun baru 2016, The Sunan Hotel Solo yang memiliki positioning sebagai hotel convention dan entertainment akan mendatangkan Yovie & Nuno. Acara yang bertajuk “Party Like The Stars Yovie & Nuno Year End Glamorous Party” akan berlangsung pada 31/12/2015 mulai pukul 20.00 WIB di Grand Ballroom The Sunan Hotel Solo.

Berusaha memuaskan selera tamu yang berbeda-beda, The Sunan Hotel Solo akan menggelar acara di tiga tempat yang berbeda-beda. Pertama adalah Musro. Dibandrol dengan tiket seharga 100 ribu rupiah, tamu akan dihibur dengan Dj Party dan Band. Venue kedua adalah Restoran. Tamu cukup membayar 270 ribu rupiah untuk menikmati luxury internasional dinner, live cooking dan carving. Ketiga adalah grand ballroom. Disinilah konser Yovie & Nuno akan digelar. Harga tiket untuk Pre-Sale 225 ribu (regular) dan 450 ribu (VIP). Ada juga tiket on the spot 250 ribu (regular) dan 500 ribu (VIP). Untuk tiket regular akan mendapatkan minuman sedangkan vip akan mendapatkan snack box. Bagi yang ingin berfoto dan makan malam bersama  Yovie & Nuno, tersedia tiket VVIP seharga 800 ribu. Adapun tawaran menarik lainnya yaitu bagi yang membeli 10 tiket vip dan regular akan mendapat 1 free tiket.

Sebagai pembuka acara di grand ballroom, akan digelar fashion show karya desainer Solo, Rory Wardana. Party ini akan lebih meriah dengan hadirnya penyanyi jazz muda, Diah Ayu Lestari. Kembali pada konsep “Party Like The Stars”, tamu disarankan untuk berdandan layaknya bintang idola. “Bagi tamu yang berdandan paling mirip layaknya bintang, artis akan mendapatkan hadiah dari Sunan. Yang mana dandanannya akan dinilai oleh Rory Wardana. Pemenang akan mendapatkan hadiah tiket pesawat dan merchandise dari Sunan,” ujar Tika Ratna, Public Relation Coordinator The Sunan Hotel Solo.

YOVIE & NUNO AWALI TAHUN BARU 2016 DI THE SUNAN HOTEL SOLO

(Diah Ayu Lestari)

 

Dengan alunan musik yang romantis, Yovie & Nuno akan mengawali pergantian tahun di Sunan. Yovie & Nuno akan tampil dengan 12- 14 lagu andalannya seperti  “Dia Milikku”, “Janji Suci”, “Manusia Biasa” dan lainnya. Konser Yovie & Nuno kali ini pun mungkin akan menjadi konser terakhir mereka dengan Yovie. Jadi buat kamu penggemar Yovie & Nuno, jangan sampai kelewatan momen ini ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here