YAKUZA APOCALYPSE TAYANG DI PLATINUM CINEPLEX HARTONO MALL

YAKUZA APOCALYPSE TAYANG DI PLATINUM CINEPLEX HARTONO MALL

Sudah pernah nonton The Raid? Hhhmm, pastinya nggak asing sama yang namanya Mad Dog. Tokoh bengis tersebut diperankan oleh Yayan Ruhian. Di The Raid: Redemption pun Yayan memberikan kontribusinya sebagai Prakoso. Nah, gara-gara dua film besutan Gareth Evans itu, nama Yayan makin terkenal di jagad perfilman baik lokal maupun internasional.

Salah satu film yang bakal dibintanginya yakni Yakuza Apocalypse. Dalam karya arahan Takashi Miike ini  pria kelahiran 19 Oktober 1968 tersebut berperan sebagai Kyoken, seorang tokoh jelmaan otaku dan yakuza. Di film yang ber-genre action, horor, dan komedi ini Yayan masih menunjukkan kemampuannya dalam bela diri.

Film berdurasi 115 menit itu telah tayang di bioskop Indonesia sejak Rabu (1/7/2015) . Buat movie goers di Solo dan sekitarnya yang nggak pengen ketinggalan nonton aksi terbaru Yayan Ruhian, kamu bisa bertandang ke Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall Solo Baru, Sukoharjo.

Marketing Executive Platinum Cineplex Hartono Lifestyle Mall, Danang Prabowo, mengatakan rencananya film produksi Jepang itu akan mendapat tiga kali tayang di pemutaran perdananya. Yakni pukul 11.45, 16.00, dan 18.30 WIB. “Kami bangga karena menjadi salah satu bioskop yang menyuguhkan film-film luar negeri yang berbeda,” terangnya dalam rilis yang diterima Soloevent, Rabu (1/7/2015).

Danang menambahkan setiap pembelian dua tiket Yakuza Apocalypse, akan mendapatkan satu original merchandiseYakuza Apocalypse secara gratis. “Setiap pembelian dua tiket akan mendapatkan satu official pin. Jumlah pinnya terbatas,” terang dia.