Via Vallen Bawa Dangdut ke Asian Games 2018

0
423

Soloevent.id – Via Vallen bakalan manggung di Solo lagi, nih. Penyanyi dangdut yang lagi naik daun itu menjadi salah satu pengisi acara Harmoni Pasar Klewer di Balai Kota Solo. Event tersebut digelar dua hari, Jumat-Sabtu (3-4/8/2018). Via akan tampil pada Jumat sore.

Berbicara soal Via Vallen, dua tahun belakangan ini karir pelantun “Sayang” itu lagi menanjak.  Contohnya ia dipilih menyanyikan theme song Asian Games 2018. Wanita kelahiran Surabaya , 1 Oktober 1991 tersebut ditunjuk oleh Indonesian Asian Games 2018 Organizing Comitte (INASGOC) sebagai penyanyi resmi yang akan membawakan  lagu berjudul “Meraih Bintang” dalam album Energy of Asia. Ada 13 lagu lintas genre di album itu, dangdut salah satunya.

Lagu yang dikenalkan ke publik akhir Juni lalu bakalan menjadi lagu resmi selama perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia.  Dikutip dari detik.com, Ketua INASGOC, Erick Thohir, mengatakan pemilihan Via Vallen melalui proses alot.



Salah satu alasan INASGOC  adalah dangdut mempunyai daya tarik tersendiri di masyarakat dan menjadi genre yang populer saat ini. Dan rasanya Via Vallen-lah yang cocok membawakannya.

Saat manggung di Harmoni Pasar Klewer, mungkin enggak, ya, lagu tema Asian Games 2018 bakalan dibawakan secara live oleh Via Vallen? Dan apakah lagu-lagu hits Via, seperti “Sayang” atau “Sakit Hatiku” juga bakal dinyanyikannya?

Jawabannya bisa kamu tonton sendiri di event tersebut. Tiket bisa didapatkan di venue  seharga Rp30 ribu (1 hari) dan Rp50 ribu (2 hari). Nantinya tiket akan berbentuk kartu BRIZZI.

Selain Via Vallen, Harmoni Pasar Klewer juga dimeriahkan penyanyi/band keren lainnya, misalnya Glen Fredly, Raisa, Andra and the Backbone, Tulus, Kahitna, dan Ipang Lazuardi. Di hari Sabtu, bakalan dibarengkan dengan Grand Final Pemilihan Putra Putri Solo 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here