Transaksi di Solo Paragon Mall Bisa Dapat Mobil Expander

2055

Soloevent.id – Menjelang perayaan Tahun Baru Imlek 2020, tenant-tenant Solo Paragon Mall menawarkan bermacam promo. Dilansir dari akun Instagram @soloparagonmall, diskon yang ditawarkan mencapai 70%.

Salah satunya Wakai. Brand sepatu ini memberikan diskon 10% untuk normal item. Promo ini berlangsung mulai dari 6 Januari-2 Februari 2020. Kemudian ada Bateeq yang mengadakan program Final Sale dengan diskon hingga 70% selama Januari ini. Yongki Komaladi juga memberikan diskon up to 70%.

SPV Event Promo Solo Paragon Mall Aji Budi Saputro menjelaskan ada program undian untuk promo Imlek ini. Pengundiannya digabung dengan undian di periode sebelumnya, Shopping Surprise, yang berhadiah berupa satu unit mobil Mitsubishi Expander.



Untuk mengikuti program undian ini, pengunjung harus bertransaksi minimal Rp300 ribu. Pembelian nominal tersebut bisa ditukar 1 poin undian. Jika bertransaksi sebesar Rp1,2 juta, pengunjung bakal mendapat kartu Silver Solo Paragon Priority dan memperoleh 4 poin. Semakin banyak poin, kesempatan untuk memenangkan hadiah utama makin besar.

Aji menambahkan transaksi belanja minimal Rp300 ribu itu juga bisa diakumulasikan dari nota belanja lainnya, dengan syarat jumlah transaksi per nota belanja minimal Rp100 ribu. Pengundian akan dilakukan pada 18 Februari 2020 di atrium utama Solo Paragon Mall.

“Harusnya kami tutup [program Shopping Surprise]  per 31 Desember 2019 lalu, tapi karena pengundiannya dilakukan di bulan Februari, maka manajemen Solo Paragon Mall memutuskan untuk memperpanjang. Tujuannya lebih mencari greget bahwa masih ada kesempatan untuk belanja dan memenangkan undian,” jelas Aji saat ditemui Soloevent.

Melihat  ramainya pengunjung, space tenant yang penuh, dan survei tenant yang menunjukkan hampir 95% tenant mencapai target penjualan, Aji berpendapat masa low season yang kerap terjadi di awal tahun tidak berpengaruh besar di malnya karena dia menilai daya beli masyarakat Solo masih cukup tinggi.