SUSAHNYA JADI YOUTUBER MENURUT YOUNG LEX

YOUNG-LEX-01

 

Soloevent.id – Dua tahun belakangan ini Samuel Alexander Pieter atau lebih terkenal dengan Young Lex menjadi sosok kontroversial. Banyak pro kontra yang mewarnai karirnya sebagai rapper.

 

Namun di film The Underdogs, Young lex yang selama ini dilihat sebagai sosok yang angkuh dan urakan memperlihatkan perspektif lain dari dirinya. “Di film ini saya jadi Oscar yang sifatnya santai, apa-apa dibawa santai,” ungkapnya pada awak media di Orient Restoran Hartono Mall Solo, Senin (21/8/2017).

 

The Underdogs menceritakan tentang empat sahabat: Bobi (Jeff Smith), Dio (Brandon Salim), Nanoy (Babe Cabita), dan Ellie (Sheryl Sheinafia) yang dikucilkan teman-teman sekolahnya karena dianggap cupu. Biar bisa membungkam teman-temannya, Bobi dkk. berniat menjadi YouTuber seperti idola mereka, trio SOL. Oscar ada di dalamnya.

 

Young Lex yang aslinya juga seorang YouTuber, mengaku sebenarnya cukup susah menjadi YouTuber. “Paling susah itu menerima reaksi karya kita, kita bikin A pada minta B, kita bikin B malah minta A,” curhat Young Lex.

 

Menurutnya film The Underdogs sangat menggambarkan mudahnya meraih popularitas saat ini. “Dulu kita kalau mau berkarya susah, harus lewat konvensional. Sekarang tinggal bikin konten, shooting, upload, diomongin banyak orang dan boom, terkenal.” jelasnya.

 

Di film ini, selain berakting, Young Lex juga ngerap. Ada CD khusus berisi 8 lagu yang kesemuanya dibuat Young Lex untuk film ini.

 

“Di The Underdogs ini kita bisa melihat bahwa setiap karya yang dibuat, banyak hal yang dikorbankan,” pungkasnya.

Terkait

THE UNDERDOGS: AMBISI MERAIH POPULARITAS LEWAT YOUTUBE   Soloevent.id - Setelah film YouTubers, rumah produksi Starvision Plus kembali mengangkat tema para YouTubers dalam film terbaru berjudul T...