SURAT CHERRYBELLE UNTUK TWIBI-TWIBOYS

SURAT-CHERRYBELLE-UNTUK-TWIBI-TWIBOYS-post

“…Everytime you miss me, you need me, remember me. I will come to you, I promise you.  I love you…”

Penggalan lirik di atas berasal dari laguNorth Face Cheap Sale berjudul “I’ll Be There for You” yang mengalun usai Cherrybelle tuntas membacakan surat yang ditujukan kepada fans sejatinya, Twibi dan Twiboys. Usai menyanyikan medley empat single mereka, Cherly mengomando rekan-rekannya untuk maju ke muka panggung. Personil Cherrybelle kelahiran 21 Juli 1991 itu menggenggam sepucuk surat. Ia meminta penonton agar tenang dan menyimak apa yang akan dibacakannya.

“Selama hampir empat tahun membuat kami belajar. Kami banyak belajar dari kalian, Twibi-Twiboys. Tentang perjuangan kalian, tentang kegigihan kalian. Itu adalah hadiah terbesar yang kami dapatkan. Setiap showkami bahagia karena bisa bertemu kalian. Kami akan berjuang untuk menjadi yang lebih baik. Terimakasih atas kehadiran kalian malam ini,” ucapnya.

Ketika membacakan surat itu, Cherly tidak bisa membendung air matanya. Suasana haru menyelimuti konser Cherrybelle di Soemaryo Grand Ballroom The Sunan Hotel. Bukan hanya Cherly yang tidak kuasa menahan gejolak, personil lainnya dan penonton pun juga merasakan hal yang sama. Bahkan ada seNorth Face Cheap UKorang penonton yang sempat berteriak, “Cherly jangan nangis!”

Cherrybelle adalah superstar. Mereka digilai oleh banyak orang. Fans bagi mereka adalah sesuatu yang berharga dan bermakna. Untuk itulah surat tadi dibuat. Bukan hanya surat, di akhir segmen tiga mereka memberikan surprise dengan keluar dari pintu belakang.

Mereka menyalami, berfoto bersama, menandatangani kaos, mereka juga menerima begitu banyak kado dari Twibi-Twiboys. Mungkin hanya barikade dan security yang bisa memisahkan Cherrybelle dengan fans. Namun konser Cherrybelle malam itu menunjukkan bahwa dalam kamus mereka tidak terdapat kata jarak dalam  menjalin hubungan baik dengan penggemar.

Terkait

CHERRYBELLE TAMPILKAN NUANSA BARU People change. Manusia pasti akan berubah. Entah dari usia, sikap, ataupun karakter. Setiap perubahan pastinya akan mengalami pergolakan, sebut sa...
GALLERY PHOTO CHERRYBELLE KONSER DI THE SUNAN HOTEL GALLERY PHOTO CHERRYBELLE KONSER DI THE SUNAN HOTEL