Sing Along Sepuasnya Bareng Dewa 19 dan Didi Kempot

437

Soloevent.id – Road to Tamagochil Festival 2020 bakalan mampir ke Solo. Di konser ini, kamu bisa sing along sepuasnya bareng salah satu band besar di Indonesia, Dewa 19 feat. Ari Lasso dan Dul Jaelani; serta The Godfather of Broken Heart, Didi Kempot. Ada dua penampil lainnya, yaitu Nidji dan Andika Mahesa (eks-Kangen Band).

Acara yang diadakan oleh One Stop Forward bekerja sama dengan RANS Entertainment ini kabarnya bakal memberikan konsep festival yang berbeda. “Ambience-nya akan kami buat senyaman mungkin. Para penonton bisa sing along, apalagi lagu-lagu Dewa 19 siapa, sih, yang enggak tahu? Ada Didi Kempot juga yang sedang naik daun, pasti nuansanya bakal asyik banget, seperti nama festival ini yang sebenarnya berasal dari frasa ‘time to go chil’,” ungkap Project Manajer One Step Forward Nurmam Hanifuddin, saat jumpa pers di Solo, Kamis (12/3/2020).

Selain menampilkan pertunjukan musik, Road to Tamagochil Festival 2020 juga menghadirkan tenant-tenant food and beverage lokal. Tenant yang bergabung cukup banyak dan itulah alasannya festival ini diadakan di Solo. “Solo memiliki potensi yang besar untuk industri hiburan dan pagelaran,” katanya.

Acara ini diselenggarakan 18 April 2020 mendatang di halaman Puro Mangkunegaran. Kamu bisa mendapatkan tiketnya secara online lewat tiket.com. Saat berita ini ditulis, tiket pre-sale 1 dijual seharga Rp150 ribu (Festival) dan Rp300 ribu (VIP Festival).

Terkait isu merebaknya virus corona atau Covid-19, pria yang akrab disapa Munkky ini akan berkoordinasi dengan dinas terkait dan mengikuti semua anjuran yang diimbaukan. Salah satunya menyediakan hand sanitizer saat memasuki venue.

Ditemui Soloevent di tempat terpisah, Kepala Dinas Pariwisata Kota Surakarta Hasta Gunawan menjelaskan saat ini belum ada surat imbauan kepada para pelaku event di Solo untuk menunda acara.



Hasta menambahkan hingga saat ini, Pemerintah Kota Surakarta masih gencar memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan Covid-19.