Sebelum Iblis Menjemput Bikin Energi Chelsea Islan Terkuras

1182

Soloevent.id – Chelsea Islan dan Samo Rafael akhirnya main film horor.  Dua artis muda itu membintangi Sebelum Iblis Menjemput yang disutradarai Timo Tjahjanto dan diproduksi Sky Media bekerjasama bareng Screenplay Films.

Sabtu (11/8/2018), Chelsea dan  Samo mengadakan theatre visit ke Solo. Sebelumnya, mereka bertemu awak media dulu untuk berbagi pengalaman soal Sebelum Iblis Menjemput.

 Menurut Chelsea Islan, tokoh yang dia perankan sungguh menantang karena banyak menguras energi dan bikin di luar zona nyamannya. “Film ini enggak akan pernah dilakuin di kehidupan nyata, enggak ada stan pengganti dan benar-benar nyata dilakuin sendiri. Ini film horor pertama yang aku mainkan,” kata pemeran Alfie itu.

Sedangkan buat Samo ada beberapa adegan yang dirasa sulit yaitu dalam menjiwai karakternya sendiri. Ini memang menantang dan secara mental juga.

Sebelum Iblis Menjemput melakukan shooting selama satu bulan di daerah Puncak Bogor dan Jakarta. Abimana Arsatya juga terlibat dalam film ini. Namun, dia tidak  menjadi pemain melainkan co-producer.

Di hari pertama penayangan film ini mendapat 60.000 penonton. Sebelum Iblis Menjemput sudah bisa ditonton di bioskop sejak 9 Agustus 2018 dan direncanakan diputar juga di Malaysia. Film ini diharapkan juga bisa masuk dalam festival film internasional.



Sebelum Iblis Menjemput bercerita tentang Alfie (Chelsea Islan), seseorang yang selalu dihantui masa lalunya yang kelam. Ibunya meninggal secara misterius. Saat ayahnya, Lesmana (Ray Sahetapy), mengalami penyakit misterius, Alfie memutuskan untuk mencari tahu ke rumah kuno yang sering didatangi ayahnya.

Dia bertemu dengan Maya (Pevita Pearce) dan Ruben (Ramo Rafael), saudara tirinya. Teror dan suasana mencekam muncul ketika mereka ingin menguak misteri apa yang terjadi di kelurganya.