Rayakan Tahun Baru Sambil Naik Mesin Waktu

823

Soloevent.id – Event tahun baru yang diadakan Alila Solo Hotel, Countdown: The Greatest Hits Rewind, berlangsung meriah, Selasa (31/12/2019). Acara ini diawali dengan live cooking 700 menu pembuka berbahan dasar salmon dan citrus oleh Chef Erwan Andri Wijaya bersama tim.

Setelah itu, rangkaian hits era ‘70-‘90 langsung mewarnai perayaan malam tahun baru di hotel bintang lima ini. Dibawakan oleh band Exobee, The Acoustic, Diva Percussion, mereka memainkan lagu-lagu mancanegara dan Indonesia, seperti “Inikah Namanya Cinta” (ME), “I Have Nothing” (Whitney Houston), “Jadikanlah Aku Pacarmu” (Sheila on 7), “The Day You Went Away” (M2M), “Anak Sekolah” (Chrisye), dan banyak lagi. Lagu-lagu populer tersebut seakan mengajak tamu menaiki mesin waktu.

Acara ini juga didukung dengan penampilan Timeless Dancers yang menari ala Michael Jackson dan atraksi sepeda dari BMX Free Style.

Di sela acara, dua MC yang memandu, yaitu Nico Chandra dan Indira Wibowo, mengadakan  games berhadiah voucher menginap di properti Hyat dan beberapa merchandise lainnya. Salah satu games-nya adalah tebak lagu ala kuis Berpacu dalam Melodi.

Jelang pergantian tahun, bintang tamu yang ditunggu, Regina Ivanova, naik panggung. Juara Indonesian Idol musim ketujuh itu menyanyikan 9 lagu terkenal di era ’90-an.

“Selamat malam semua, senang bisa kembali tampil di Alila Solo. Saya sering ngamen juga di sini. Semua semangat menyambut tahun baru?” sapa Regina.



Perempuan kelahiran 4 Desember 1985 itu membuka penampilannya dengan menyanyikan “Torn” dari Natalie Imbruglia, kemudian disusul “Runaway” (The Cors), “Kerinduanku” (AB Three), “Cantik” (Kahitna), “Kangen” (Dewa), “Don’t Want to Miss a Thing” (Aerosmith), “Don’t Say You Love Me” (M2M). Regina juga menyanyikan tembang yang pernah ia bawakan di Indonesian Idol, “Someone Like You” (Adele).

Saat countdown hingga masuk ke tahun 2020, Regina meramaikan suasana dengan lagu “Dance with Somebody” milik Whitney Houston disertai dengan tiupan terompet dari para tamu.