Pesta Diskon Up To 74% Dimulai, Digelar Selama Sepuluh Hari

214

Soloevent.id – Gelaran pesta diskon, Indonesia Great Sale (IGS), yang menawarkan diskon sampai dengan 74%, sudah dimulai. Upacara pembukaan IGS dilakukan di Solo Grand Mall, Rabu (14/8/2019).

Event malam itu diramaikan dengan fashion show, tarian modern dari Timeless Dancers, dan penampilan Mix Mall Band yang beranggotakan perwakilan mal-mal Solo yang berpartisipasi dalam Indonesia Great Sale.

IGS diresmikan dengan ditandai penyalaan konfeti oleh Ketua DPD Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jawa Tengah, Kepala Kamar Dagang dan Industri Surakarta, dan Kepala Dinas Pariwisata Surakarta.

Ketua DPD APPBI Jawa Tengah Ani Suyatni menjelaskan program Indonesia Great Sale di Jawa Tengah diikuti oleh 15 mal dan pusat perbelanjaan. Ani berharap event diskon ini bisa meningkatkan transaksi di mal atau pusat perbelanjaan sebesar 20% dan menambah kunjungan sejumlah 50%. “Program ini juga bagian dari memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI,” jelasnya kepada awak media.

Saat memberikan sambutan, Kepala Dinas Pariwisata Kota Surakarta Hasta Gunawan mengungkapkan sangat mengapresiasi dengan diadakannya IGS yang baru pertama kali digelar di mal dan pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia yang berada dibawah naungan APPBI.”Harapannya semoga program ini bisa dinikmati oleh semua warga khususnya di Jawa Tengah,” tuturnya.

Indonesia Great Sale menawarkan diskon hingga 74% sesuai dengan usia Kemerdekaan RI. Program ini bisa dinikmati oleh warga selama 14-25 Agustus 2019 di semua outlet yang ada di mal dan pusat perbelanjaan.



Di Solo Raya, ada enam mal dan dua pusat perbelanjaan yang berpartisipasi dalam IGS, yakni Solo Grand Mall, Solo Paragon, Solo Square, Hartono Lifestyle Mall, The Park Mall, Palur Plaza, Benteng Trade Center, dan Pusat Grosir Solo.

Ada diskon atau promo apa saja? Bisa kamu cek di sini.